Bupati Aceh Singkil Buat Acara Saat Melepas Dandim 0109 Aceh Singkil

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com-  seperti biasa yang dilakukan Pemkab Aceh Singkil saat melepas salah satu rekannya pasti melakukan upac...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com-  seperti biasa yang dilakukan Pemkab Aceh Singkil saat melepas salah satu rekannya pasti melakukan upacara. 

Hal ini pun dilakukan pada saat pertukaran Dandim 0109/Aceh Singkil yang dimana sebelumnya Letkol Saifuddin S.Ag menjabat sebagai Dandim 0109/Aceh Singkil digantikan oleh Letkol Czi Yudo Widiarto Sip. 

Acara lepas sambut tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati Aceh Singkil yang dihadiri oleh Pimpinan Daerah, Ketua DPRK, Forkopimda, Para SKPK, Camat dan tamu undangan lainnya. 

Dalam kesempatan itu Letkol Syaifuddin dalam pidatonya mengatakan bahwa dirinya sudah menjabat sebaagi Dandim di Kodim 0109 selama dua tahun empat bulan dan akan segera pindah ke Jakarta. 

" Tak terasa saya disini sudah selama itu bertugas. Walaupun begitu bagi saya masih sangat singkat karena anggapan selama disini berkiprah belum maksimal," ucap Syaifuddin. Jumat (07/08/2020). 

"Meskipun seperti itu kami patut berbangga karena selama disini selalu di back up oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dan Forkopimda dan rekan-rekan lainnya yang sangat ramah," pintanya.

Lanjut. Walau pun sudah jauh, ia berharap silaturahmi ini tetap terjalin terus. jangan lupa bila nanti ada kegiatan ke Jakarta mampir digubuk kami. 

"Harapan kita Aceh Singkil kedepan lebih sejahtera, lebih baik dan cerdas," tutupnya.

Sementara itu Bupati Aceh Singkil Dulmusrid juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Letkol Syaifuddin yang dimana telah banyak meluangkan waktu, tenaga maupun lainnya dalam hal membangun Kabupaten Aceh Singkil. 

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua atas kerjasamanya selama ini. Dan Kami juga berharap hubungan selama ini tetap terjalin walaupun jauh dimata tapi dekat dihati." ungkapnya.

"Atas nama Pemerintah dan masyarakat Aceh Singkil saya meminta maaf bila ada tutur kata yang salah selama ini, Selamat sukses ditempat tugas yang baru," tutupnya.


Penulis : Rahmadin Sastra

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Bupati Aceh Singkil Buat Acara Saat Melepas Dandim 0109 Aceh Singkil
Bupati Aceh Singkil Buat Acara Saat Melepas Dandim 0109 Aceh Singkil
https://1.bp.blogspot.com/-VNONew9-4cY/Xy1_YzzPBDI/AAAAAAAARLI/1o1-8xcIiPYSnCrFFacII-wJUt6TU7h7wCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200807-WA0060.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-VNONew9-4cY/Xy1_YzzPBDI/AAAAAAAARLI/1o1-8xcIiPYSnCrFFacII-wJUt6TU7h7wCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200807-WA0060.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/08/bupati-aceh-singkil-buat-acara-saat.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/08/bupati-aceh-singkil-buat-acara-saat.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy