Aramiko Aritonang, Ketua Korda Wilayah 4 Partai Golkar Akan Laksanakan Musda 22 Agustus

Takengon/liputaninvestigasi.com - Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah hari ini menggelar rapat perdana dengan ketua Korda wilayah 4 Arami...


Takengon/liputaninvestigasi.com - Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah hari ini menggelar rapat perdana dengan ketua Korda wilayah 4 Aramiko Aritonang S.sos. Acara yang dihadiri oleh Pengurus DPD II serta Pengurus Anak Cabang (PAC) itu membahas tentang persiapan pelaksanaan Musda di Kabupaten Aceh Tengah, kegiatan itu di gelar di kantor Golkar Aceh Tengah. Rabu 15 Juli 2020.

Aramiko Aritonang mengatakan tugas penting yang akan dilakukan sesuai perintah Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, untuk mempersiapkan agenda pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) di Kabupaten Aceh Tengah pada tanggal 22 Agustus 2020 mendatang dengan aman dan damai.

Aramiko juga menuturkan mengenai administrasi struktur dan kesiapan pengurus Golkar tingkat kecamatan harus secepatnya diselesaikan oleh DPD II terlebih pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Aceh Tengah adalah yang memiliki hak pilih untuk menentukan siapa Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tengah 5 tahun mendatang, hal ini perlu untuk diperbaiki agar pada saat pelaksanaan Musda tidak ada kesalahpahaman sehingga pelaksanaan Musda berjalan lancar.

“Sebelumnya banyak masukan- masukan dari Ketua dan Pengurus Kecamatan tentang dinamika politik di tingkat kecamatan yang sudah membicarakan siapa kandidat Gubernur Aceh dari partai golkar nantinya, begitu juga kandidat Bupati dari partai golkar terutama usungan Partai Golkar Aceh Tengah untuk pemilukada 2022," katanya.

Usulan pengurus DPD II dan Pimpinan Kecamatan Se Aceh Tengah menginginkan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs H TM. Nurlif. SE, agar maju sebagai kandidat Gubernur Aceh pada Pemilukada 2022 mendatang, karena menurut pengurus Golkar Aceh Tengah Pak TMN sudah mumpuni dan memiliki pengalaman di tingkat Nasional.

Mengenai Calon Ketua Golkar Aceh Tengah juga diharapkan adalah kader murni partai Golkar Aceh Tengah agar kedepan semua pengurus Golkar Aceh Tengah lebih solit dan bisa meraih kursi lebih banyak lagi dari sebelumnya.

"Usulan-usulan dari pengurus dan pimpinan kecamatan tersebut semua nanti akan saya sampaikan dan konsultasikan dengan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Bapak Drs H TM Nurlif di Banda Aceh supaya seluruh masukan dan pertanyaan kawan kawan pengurus DPD II ada gambaran jelas dengan nantinya pentunjuk lanjutan dari DPD I Partai Golkar Aceh," terang aramiko.

"Arahan serta amanah Bapak ketua Drs H TM Nurlif juga menekankan kepada  Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tengah agar menjaga stabilitas situasi politik dan merangkul semua kalangan yang memiliki potensi untuk berkarir di kacah dunia politik agar menjadi keluarga besar partai golkar pada periode kepengurusan yang akan datang khususnya di kabupaten Aceh Tengah, terlebih adanya kader kader muda yang milenial yang berpotensi juga harus di akomodir kedalam partai atau sayap partai karena orang muda adalah aset masa depan partai nantinya," jelasnya.

Ketua Korda wilayah 4 Aramiko Aritonang S.sos juga akan melaksanakan amanah tersebut secara maksimal untuk kepentingan Partai Golkar khususnya di Aceh Tengah karena ini merupakan amanah yang berat namun kalau amanah ini nantinya dapat bekerja sama dengan seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Tengah tentu kesulitan kesulitan tersebut dapat dilalui.

Dalam konsulidasi tersebut pengurus partai Golkar kabupaten Aceh Tengah juga mengusulkan dukungan ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs H TM Nurlif untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Aceh pada Pilkada mendatang, hal ini langsung diungkapan oleh Ketua DPD II Golkar Aceh Tengah dan Sekretaris DPD II dan langsung disambut tepuk tangan oleh seluruh peserta rapat di kantor Partai Golkar Aceh Tengah.

Dalam rapat konsulidasi tersebut desas desus kandidat DPD II Partai Golkar Aceh Tengah muncul dua nama dan keduanya merupakan kader partai golkar yang saat ini duduk di DPRK Aceh Tegah sebagai anggota dari Fraksi Golkar.

Penulis : Surya Efendi

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Aramiko Aritonang, Ketua Korda Wilayah 4 Partai Golkar Akan Laksanakan Musda 22 Agustus
Aramiko Aritonang, Ketua Korda Wilayah 4 Partai Golkar Akan Laksanakan Musda 22 Agustus
https://1.bp.blogspot.com/-mA4HUwlVHPg/Xw8VETKcLiI/AAAAAAAARDU/K60RaultuDQc3XEbj8V7ac21wvAB8JiuACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200715-WA0066.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-mA4HUwlVHPg/Xw8VETKcLiI/AAAAAAAARDU/K60RaultuDQc3XEbj8V7ac21wvAB8JiuACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200715-WA0066.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/07/aramiko-aritonang-ketua-korda-wilayah-4.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/07/aramiko-aritonang-ketua-korda-wilayah-4.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy