Lapangan Tenis Hibah Pemkab Aceh Singkil Diresmikan Ketua Pengadilan Tinggi Tipikor Aceh

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Selain kunjungan kerja ke Aceh Singkil Ketua Pengadilan Negeri Tipikor Aceh H. Amril, SH, M.Hum dan ...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Selain kunjungan kerja ke Aceh Singkil Ketua Pengadilan Negeri Tipikor Aceh H. Amril, SH, M.Hum dan rombongan juga menyempatkan diri untuk meresmikan Lapangan Tenis di perumahan dinas Pengadilan negeri Singkil di Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah.

Selain Ketua Pengandilan Tinggi Tipikor Aceh dan rombongan peresmian lapangan tenis juga dihadiri oleh Bupati Dulmusrid, Forkopimda, SKPK, pihak perusahaan swasta serta para Atlit Tenis Aceh Singkil.

H. Hamzah Sulaiman SH Ketua Pengadilan Singkil dalam pidatonya mengatakan bahwa lapangan Tenis hibah Pemkab Aceh Singkil tersebut baru satu satunya di Aceh aset milik Pengadilan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Aceh Singkil yang telah menghibahkan lapangan tenis untuk Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP)," ucap Hamzah. Jumat (12/06/2020).

"Baru Pengadilan Negeri Singkil yang memiliki lapangan tenis sendiri se Aceh. Dalam kesempatan ini juga perlu diketahui ada empat hakim yang datang untuk acara peresmian langan tenis PTWP tersebut," tuturnya.

Sementara itu ketua Pengadilan Tinggi Tipikor Aceh H. Amril, SH, M.Hum menambahkan bahwa lapangan tenis yang baru diresmikan tidak kalah kwalitasnya dengan lapangan tenis lainnya.

"Suatu kebanggan bagi PTWP yang dimana kini sudah bisa bermain tenis dilapangan sendiri. Dan kwalitas lapangan inipun tidak kalah dengan tempat lain," kata Amril.

Ia berharap, mudah mudahan kedepan kontingen hakim atau atlet lain mendapat juara. Selain itu juga semoga warga Pengadilan Negeri Singkil lebih giat lagi untuk berlatih.

"Seperti salah satu umpama "Kebanyakan orang bisa membangun namun kurang bisa merawatnya"  arapan saya ini tidak terjadi dilapangan tenis ini dan selalu terus dijaga," tutup Amril.

Selanjutnya acara pemotongan Pita dan Nasi Tumpeng dilakukan sebagai penutup acara peresmian lapangan Tenis tersebut.

Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Lapangan Tenis Hibah Pemkab Aceh Singkil Diresmikan Ketua Pengadilan Tinggi Tipikor Aceh
Lapangan Tenis Hibah Pemkab Aceh Singkil Diresmikan Ketua Pengadilan Tinggi Tipikor Aceh
https://1.bp.blogspot.com/-rERTZcfcixo/XuMmEhPsH4I/AAAAAAAAQtM/aVxfnD7pP3gmbc1yDUzG8N06067fHMVAgCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200612-WA0048.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-rERTZcfcixo/XuMmEhPsH4I/AAAAAAAAQtM/aVxfnD7pP3gmbc1yDUzG8N06067fHMVAgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200612-WA0048.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/06/lapangan-tenis-hibah-pemkab-aceh.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/06/lapangan-tenis-hibah-pemkab-aceh.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy