Ketua DPC Ansor Terpilih sebagai Ketua PK KNPI Singkil Utara

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Pemilihan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Singkil Utara di Kantor Camat dimenangkan oleh Kay...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Pemilihan Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Singkil Utara di Kantor Camat dimenangkan oleh Kayaruddin Ketua PC Ansor.

Ia bersaing ketat dengan Alfianda SH memperebutkan posisi ketua PK KNPI di Kecamatan tersebut.

Setidaknya ada empat Kecamatan lagi yang belum terbentuk diantaranya Kecamatan Singkil, Kuala Baru, Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat dan ini menjadi tugas Panitia Pelaksana.

Pemilihan PK Kecamatan Singkil Utara dihadiri perwakilan DPD II KNPI Aceh Singkil, unsur OKP, Ketua Pemuda dan unsur pemuda lainnya.

Ketua DPD II KNPI Aceh Singkil Zulbahri Malau mengucapkan selamat kepada yang ketua terpilih dan meminta seluruh pemuda agar dirangkul dalam kemajuan KNPI kedepan.

"Selamat kepada ketua terpilih Kayaruddin dan bagi yang belum menang agar tetap bersinergi dan berkolaborasi dengan ketua terpilih," ucap Zulbahri. Minggu (28/06/2020).

Ia menyebutkan, disini tidak ada yang kalah karena semua pemenang, jadi tetap jaga kekompakan rangkul semua elemen pemuda.

Karena, katanya, hasil pemilihan hari ini bertujuan menyatukan seluruh pemuda kecamatan Singkil Utara dalam memajukan KNPI kedepan.

"Saya berharap jangan ada perselisihan diantara pemuda Singkil Utara. Jadilah pemuda yang tangguh dalam kemajuan daerah kita ini," harapnya.

"Pemuda adalah cikal bakal penerus kemajuan daerah, dan adanya organisasi untuk menyatukan seluruh pemuda. Sehingga dengan adanya kekompakan ini maka akan timbul ide ide brilian dalam memajukan daerah," imbuhnya.


Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ketua DPC Ansor Terpilih sebagai Ketua PK KNPI Singkil Utara
Ketua DPC Ansor Terpilih sebagai Ketua PK KNPI Singkil Utara
https://1.bp.blogspot.com/-iApBOVFTarI/XvjXflrB2sI/AAAAAAAAQ4U/QdiJAH6MLHw3iJHaauuJX5_xpNoyjBWqgCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200629-WA0001.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-iApBOVFTarI/XvjXflrB2sI/AAAAAAAAQ4U/QdiJAH6MLHw3iJHaauuJX5_xpNoyjBWqgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200629-WA0001.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/06/ketua-dpc-ansor-terpilih-sebagai-ketua.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/06/ketua-dpc-ansor-terpilih-sebagai-ketua.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy