Dinyatakan Sembuh, Empat Orang Warga Nagan Raya Penderita Gangguan Jiwa Dipulangkan ke Keluarga

Suka Makmue/liputaninvestigasi.com- Sebanyak empat orang penderita gangguan jiwa di Kabupaten Nagan Raya telah dipulangkan kepada keluarg...


Suka Makmue/liputaninvestigasi.com-Sebanyak empat orang penderita gangguan jiwa di Kabupaten Nagan Raya telah dipulangkan kepada keluarga setelah dinyatakan sembuh oleh pihak Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Banda Aceh.

Hal itu dikatakan Wakil Direktur RSJ Banda Aceh, drg Syarifah Yessi MHK dalam acara penyerahan penderita gangguan jiwa yang dilaksanakan di Kantor Dinas Kesehatan, Suka Makmue, Nagan Raya, Kamis 25 Juni 2020.

“Dari empat orang penderita gangguan jiwa itu dua diantaranya telah dijemput langsung oleh pihak keluarga, sementara dua lainnya kita serahkan melalui pihak dinas kesehatan Nagan Raya,” ujarnya.

Pasien yang telah pulih tersebut diterima langsung oleh Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, SE yang diwakili oleh Sekda Nagan Raya H.TR Johari, SE dan didampingi oleh Kadis Kesehatan, Hj Siti Zaidar beserta pihak SKPK terkait.

Dalam kesempatan itu Sekda H.TR Johari, SE mengucapkan terima kasih atas pihak RSJ Banda Aceh yang telah berjuang dan berhasil menyembuhkan pasien gangguan jiwa asal Nagan Raya itu.

“Saya berharap agar pihak keluarga serta masyarakat tetap mendukung pasien yang telah dinyatakan sembuh itu dan tidak mengasingkannya dilingkungan masyarakat,” ujarnya.

Terlihat Sekda TR Johari mengajak pasien yang telah sembuh itu berbincang dan pasien tersebut merespon normal.

Selain itu, Tim RSJ Banda Aceh juga menjemput delapan orang pasien gangguan jiwa di Nagan Raya lainnya untuk dirawat dan dibina.(Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Dinyatakan Sembuh, Empat Orang Warga Nagan Raya Penderita Gangguan Jiwa Dipulangkan ke Keluarga
Dinyatakan Sembuh, Empat Orang Warga Nagan Raya Penderita Gangguan Jiwa Dipulangkan ke Keluarga
https://1.bp.blogspot.com/-Dr4aCFwOfdU/XvRCMsK3OlI/AAAAAAAAQ00/TWsl9tofGw02xfCO6limpEOVZGW6xRX9wCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200625-WA0018.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Dr4aCFwOfdU/XvRCMsK3OlI/AAAAAAAAQ00/TWsl9tofGw02xfCO6limpEOVZGW6xRX9wCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200625-WA0018.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/06/dinyatakan-sembuh-empat-orang-warga.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/06/dinyatakan-sembuh-empat-orang-warga.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy