H. Mirwan Bagi Masker dan Mie Instan kepada Warga Aceh Selatan dan Aceh Barat Daya

liputaninvestigasi.com – Relawan H.Mirwan, SE, melakukan kegiatan pembagian masker di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan, an...


liputaninvestigasi.com – Relawan H.Mirwan, SE, melakukan kegiatan pembagian masker di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan, antaranya dari Kecamatan Labuhanhaji Barat sampai dengan Kecamatan Tapaktuan.

Pembagian masker kain oleh H. Mirwan. MS, SE, melalui Relawan H. Mirwan Peduli Covid-19 dan bergabung juga Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) serta mie instan terutama kepada warga pengguna jalan di Kabupaten Aceh Selatan dan Aceh Barat Daya, Senin (11/05/2020).

Di setiap Kecamatan para relawan membagikan dibeberapa titik lokasi. “Masker tersebut lebih kurang sebanyak 7.000 lembar, serta pembagian mie instan yang dibagikan kepada masyarakat," ujar Ir Kudus selaku Koordinator  Relawan H Mirwan Peduli Covid-19.

Sedangkan di Kabupaten Aceh Barat Daya, pembagian masker dilakukan di depan Hotel Green Arista, Kecamatan Blang Pidie, dengan jumlah masker kain sebanyak 250 lembar serta mie instan dan sebelumnya telah dibagikan pada hari Sabtu (09/05/2020).

Ir Kudus juga menuturkan pembagian masker dari H Mirwan, pada hari ini, merupakan tahap pertama, mulai dari Kecamatan Labuhanhaji Barat sampai Kecamatan Tapaktuan dan untuk selanjutnya mulai dari Kecamatan Pasie Raja hingga Trumon, “Insya Allah, akan dilakukan dalam waktu dekat ini," katanya.

Hasil pantauan media ini, kegiatan bakti sosial yang dilakukan sejak ba’da Ahsar berakhir hingga menjelang berbuka puasa.

Selain itu usai dilaksanakan kegiatan tersebut para Relawan H Mirwan Peduli Covid-19 bersama HAMAS melaksanakan buka puasa bersama di wilayah masing-masing pembagian masker itu.

Terpisah saat diwawancara H.Mirwan via telepon yang saat ini masih berada di Jakarta. Ia membenarkan ribuan masker kain serta mie instan yang pihaknya bagikan kepada masyarakat itu merupakan bentuk kepedulian terhadap memutuskan penyebaran Covid 19, di Kabupaten Aceh Selatan juga Aceh Barat Daya.

"Pembagian masker ini kita fokuskan di dua wilayah Kabupaten yakni Aceh Selatan dan Abdya, yang langsung dibagikan sepenuhnya kepada Relawan H.Mirwan Peduli Covid-19 bersama adik-adik dari HAMAS," ujarnya.

H Mirwan juga menyebutkan, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungannya terhadap himbaun pemerintah. "Semoga penyebaran pandemic covid-19 ini segera berakhir. Masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kalanya," pungkasnya.||NB

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: H. Mirwan Bagi Masker dan Mie Instan kepada Warga Aceh Selatan dan Aceh Barat Daya
H. Mirwan Bagi Masker dan Mie Instan kepada Warga Aceh Selatan dan Aceh Barat Daya
https://1.bp.blogspot.com/-IojywqeNQs0/Xrl6ORFMdiI/AAAAAAAAQbQ/7es1ry0yOiYtdB_w-YBW1HSbV1Cx4pYqQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200511-WA0110.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-IojywqeNQs0/Xrl6ORFMdiI/AAAAAAAAQbQ/7es1ry0yOiYtdB_w-YBW1HSbV1Cx4pYqQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200511-WA0110.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/h-mirwan-bagi-masker-dan-mie-instan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/h-mirwan-bagi-masker-dan-mie-instan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy