FH Unsyiah Bekerjasama dengan Sathyabama Institute of Science and Technoligy India menyelenggarakan International Webinar via Zoom

liputaninvestigasi.com - Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala bekerjasama dengan Sathyabama Institute of Science and Technoligy India m...


liputaninvestigasi.com - Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala bekerjasama dengan Sathyabama Institute of Science and Technoligy India menyelenggarakan International Webinar via Zoom dengan tema "Gender Sensitization and Human Rights".

Kegiatan "International Webinar tersebut" berlangsung selama 5 hari mulai 18 Mei sampai dengan 22 Mei 2020.

Kegiatan "International Webinar" ini diselenggarakan oleh School of Law, Sathyabama Institute of Science and Technology, India bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala.

Menurut Wakil Dekan I Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala,  Dr. Azhari Yahya, SH, MCL, MA kegiatan berskala internasional tahun ini merupakan lanjutan dari kegiatan International Conference tahun 2019 lalu yang diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala bekerjasama dengan Atlantis Press Perancis.

Kegiatan internasional seperti ini akan dijadikan agenda tahunan Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala untuk menaikkan rating Fakultas Hukum pada khususnya Universitas Syiah Kuala pada umumnya pada tataran global, demikian tegas Azhari Wakil Dekan  I Fakultas Hukum lulusan S3 Monash University Australia ini.

Kegiatan "International Webinar" ini diketuai oleh Kurniawan S, S.H., LL.M (Akademisi Hukum pada Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala).

Menurut Kurniawan S, tujuan diselenggarakannya kegiatan "International Webinar" ini adalah sebagai manifestasi peran dan tanggung jawab Universitas Syiah Kuala melalui Fakultas Hukum sebagai "Jantung Hati Rakyat Aceh" untuk berkontribusi sekaligus mengembangkan jaringan serta peran terkait berbagai penelitian beserta publikasi berbagai penelitian pada tingkat global.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan manifestasi nyata salah satu Dharma dari "Tridharma Perguruan Tinggi" yaitu "Dharma Pengabdian kepada Masyarakat" di samping "Dharma Pendidikan dan Penelitian".

Penyelenggara menghadirkan 8 (delapan) orang narasumber pada kegiatan "International Webinar" ini yang dibagi ke dalam 5 hari, yaitu:

Hari Pertama Senin 18 Mei 2020 disampaikan oleh Dr. Gowri Ramesh (Ambedkar Government Law College, Pudupakkam) India. Materi yang disampaikan adalah "Pemahaman Ideologi Gender beserta Prakteknya"

Hari ke - 2, Selasa 19 Mei 2020 presentasi akan diisi oleh 2 orang Narasumber yaitu :
1). Dr. Kayalvizhi (Government Law College, Vellore) India Materi yang akan disampaikan "Hak Wanita di ruang Privat dan Publik".

2). Dr. Vijayalakshmi Ramalingan (Government Law College Chengalpattu) India. Materi yang akan disampaikan "Kesetaraan  Gender dan Pemberdayaan Perempuan"

Hari Ke - 3,  Rabu 20 Mei 2020 presentasi akan diisi oleh Dr. Elayaraja (Asistant Professor Department of International Laws, The Tamil Nadu at Dr. Ambedkar Law University India. Materi yang akan disampaikan "Kemajuan Gender dan Hak Asasi Manusia di Era Digital"

Pada hari ke-empat, Kamis 21 Mei 2020 yang akan menjadi narasumber adalah:
1). Dr. Azhari Yahya, S.H., MCL., MA (Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala - Aceh, Indonesia). Tema yang akan disampaikan "Advokasi Hak Asasi Manusia terhadap Isu Gender"

2). Dr. Yakub Aiyub  Kadir (Ketua Satuan Jaminan Mutu Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala, Aceh - Indonesia). Materi yang akan disampaikan "Persamaan Gender pada Pekerjaan dan Hukum Perburuhan Internasional"

Adapun presentasi hari Kelima, Jum'at 22 Mei 2020 akan diisi oleh 2 orang narasumber yaitu :
1. Dr. Revathi, HoD (Contstitusional Law & Human Rights The Tamil  Nadu Dr.  Ambedkar Law University, India. Materi yang akan disampaikan "Penguatan Sektor Kesehatan terhadap Kekerasan Gender"

2). Dr. Dilshad Shaik (Dekan Fakultas Hukum Sathyabama Institute of Science and Tekhnologi). Materi yang akan disampaikan "Gender dan Identitas, Orientasi Seksualitas dan Hak Asasi Manusia".

Kegiatan "International webinar" tersebut dimoderatori oleh MP.  Iqbal, S.H., LL.M (Akademisi Hukum International Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala, Aceh - Indonesia).

Kegiatan "International webinar" yang dilaksanakan secara online via zoom ini diikuti oleh 500 peserta dari berbagai belahan dunia. Kegiatan ini berlangsung secara penuh dalam bahasa Inggeris tanpa penerjemah dan dilaksanakan secara live dan recorded.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: FH Unsyiah Bekerjasama dengan Sathyabama Institute of Science and Technoligy India menyelenggarakan International Webinar via Zoom
FH Unsyiah Bekerjasama dengan Sathyabama Institute of Science and Technoligy India menyelenggarakan International Webinar via Zoom
https://1.bp.blogspot.com/-dJQ7IqLjJwc/XsKz-wmMrpI/AAAAAAAAQgM/dSwGPXh4CgcUlSXAUfOhwm4N0Z03zy1HACLcBGAsYHQ/s640/IMG_20200518_225442.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-dJQ7IqLjJwc/XsKz-wmMrpI/AAAAAAAAQgM/dSwGPXh4CgcUlSXAUfOhwm4N0Z03zy1HACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20200518_225442.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/fh-unsyiah-bekerjasama-dengan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/05/fh-unsyiah-bekerjasama-dengan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy