Patuhi Himbauan Pemerintah, Ray Iskandar: Masyarakat Langsa "Bek Tungang"

Langsa/liputaninvestigasi.com- Ray Iskandar, SE selaku Juru Bicara Team Relawan Covid-19 Langsa, mengajak seluruh masyarakat Kota Langsa ...


Langsa/liputaninvestigasi.com- Ray Iskandar, SE selaku Juru Bicara Team Relawan Covid-19 Langsa, mengajak seluruh masyarakat Kota Langsa untuk mematuhi himbauan pemerintah untuk menjaga jarak dan selalu memakai masker saat keluar rumah.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar keras kepala, alias bek Tungang," kata Ray Iskandar.

Dikatakannya, seorang ibu rumah tangga berusia 43 tahun warga Kota Langsa baru-baru ini telah ditetapkan sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Itu artinya pandemik semakin dekat dengan kita. Untuk itu, segala bentuk himbauan pemko langsa agar ditaati.

“Mari kita terus waspada, dan mari kita dukung agar masyarakat memakai  masker  kalau keluar rumah,” harapnya.

Selain itu, hal yang lebih penting lagi  jaga jarak ( Physical Distancing), serta selalu cuci tangan dengan sabun. Dengan kita patuhi segala himbauan, maka mata rantai penyebaran covid-19 akan terputus.

Relawan Covid 19 Langsa, meminta kepada Pemerintah Aceh untuk  segera menghambat pergerakan masyarakat dari daerah pandemik, karena kalau dibiarkan saja maka dapat kita prediksi Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang akan menjadi seperti Kota Medan.

"Kami berharap agar segera membatasi orang keluar masuk  ke Kota Medan,” ucap  Ray Iskandar.

Ditambahkanya, patuhlah sedini  mungkin, dan jangan abai terhadap anjuran Pemerintah. Dapat dibayangkan, jika masyarakat Aceh konsisten dengan sikapnya yang “Tungang”, apa yang akan jadi di Aceh ke depannya.

Nasib yang terjadi dan dialami oleh masyarakat saat ini sangat disayangkan olehnya.

"Akankah angka kasus Covid-19 ini akan berkurang atau justru semakin meningkat," ujarnya seraya menyebutkan bahwa,  mau sampai kapan kita bekerja dari rumah, belajar online, hidup terusan di dunia maya ini," jelasnya.

”Mau sampai kapan Covid-19 menjadi penghalang kita untuk  makmurnya masjid, karena semua keputusan dan jawaban ada ditangan kita. Karena kita adalah pelaku penularan dan korban Covid-19 saat ini," sebut Ray Iskandar lagi.

Terakhir, sambung Ray Iskandar, Pemerintah Aceh harus sudah memikirkan untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Hal ini dalam rangka membatasi  kegiatan tertentu penduduk dalam suatu wilayah yang diduga terinfeksi Covid-19 untuk mencegah penyebarannya.(Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Patuhi Himbauan Pemerintah, Ray Iskandar: Masyarakat Langsa "Bek Tungang"
Patuhi Himbauan Pemerintah, Ray Iskandar: Masyarakat Langsa "Bek Tungang"
https://1.bp.blogspot.com/-XmGlM6fQiGc/Xp_BE1q5QBI/AAAAAAAAQQY/pRl_-hbvB9IjuzPhCmmJ1lMMgh-jiAb9QCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200422-WA0037.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-XmGlM6fQiGc/Xp_BE1q5QBI/AAAAAAAAQQY/pRl_-hbvB9IjuzPhCmmJ1lMMgh-jiAb9QCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200422-WA0037.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/04/patuhi-himbauan-pemerintah-ray-iskandar.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/04/patuhi-himbauan-pemerintah-ray-iskandar.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy