Forkopimda Nagan Raya Gelar Vidcon Dengan Jajaran Forkopimda Provinsi Aceh

liputaninvestigasi.com - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Nagan Raya gelar Video Conference (Vidcon) dengan Jajara...


liputaninvestigasi.com - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Nagan Raya gelar Video Conference (Vidcon) dengan Jajaran Forkopimda Provinsi Aceh.

Kegiatan ini berlangsung di aula Bappeda Kabupaten Nagan Raya Suka Makmue, Rabu (15/04/2020) pagi. Yang hadir pada kesempatan itu Bupati Nagan Raya, H.M. Jamin Idham,SE, Ketua DPRK, Jonniadi,SE, Dandim 0116, Letkol INF Guruh Cahyono, S.IP., M.I.Pol, Kapolres, AKBP Risno, SIK, Kajari, Sri Kuncoro, SH.MH, Mewakili MPU, Kadis Kesehatan, Kepala Bappeda, Inspektur, serta Tim Gugus Tugas Covid-19 dan instansi terkait lainnya.

Acara ini digelar dalam rangka penyamaan persepsi dan penyelerasan program terkait penanggulangan corona virus disease 2019 (Covid-19) di Aceh sampai ketingkat pemerintahan paling bawah.

Meski diketahui saat ini kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sudah nol di Aceh, namun upaya pencegahan termasuk sosialisasi tetap terus dilaksanakan, karena secara global angka terpapar Covid-19 masih terus meningkat.

Plt. Gubernur Aceh, H. Nova Iriansyah, MT pada kesempatan itu menyampaikan bahwa bencana wabah virus corona yang melanda dunia saat ini merupakan cobaan dari Allah SWT dan ini merupakan ujian yang sangat berat bagi kita, sehingga kita perlu duduk bersama pada hari ini dalam rangka menukar informasi dan menyamakan persepsi terkait penanganan Covid-19 termasuk melihat kendala-kendala yang terjadi dilapangan.

Kepada masyarakat Nova Iriansyah mengharapkan agar tetap waspada, selalu menjaga pola hidup sehat, tetap jaga jarak, dan menghindari kerumunan serta yang paling penting untuk tidak ikut-ikutan menshare atau membagikan link berita yang tidak jelas sumbernya terkait pemberitaan tentang Covid-19 baik di Grup Whatsapp maupun medsos lainnya yang dapat berakibat meresahkan masyarakat kita.

Untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Nova mengingatkan agar tidak melakukan mudik, langkah ini dia sampaikan sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 2020 tentang Pembatasan Kegiatan Bepergian Keluar Daerah dan atau Kegiatan Mudik Bagi Aparatur Sipil Negara dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Disisi lain Pemerintah Aceh juga akan meluncurkan buku panduan terkait penanganan Covid-19 yang membahas tentang aspek sosial, ekonomi, organisasi, posko, SOP, Protokol Kesehatan, Format-format laporan harian, dan aturan-aturan lainnya menyangkut Covid-19.(Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Forkopimda Nagan Raya Gelar Vidcon Dengan Jajaran Forkopimda Provinsi Aceh
Forkopimda Nagan Raya Gelar Vidcon Dengan Jajaran Forkopimda Provinsi Aceh
https://1.bp.blogspot.com/-1CcUvg8aLnQ/Xpcg4QvrwzI/AAAAAAAAQMQ/iHJAiCLsJ5kafFEq5FuKobv908S84626QCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200415-WA0073.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-1CcUvg8aLnQ/Xpcg4QvrwzI/AAAAAAAAQMQ/iHJAiCLsJ5kafFEq5FuKobv908S84626QCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200415-WA0073.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/04/forkopimda-nagan-raya-gelar-vidcon.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/04/forkopimda-nagan-raya-gelar-vidcon.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy