Bupati Nagan Raya Bersama Forkopimda Sidak Pasar

liputaninvestigasi.com - Bupati Nagan Raya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Instansi terkait melakukan sidak ke ...


liputaninvestigasi.com - Bupati Nagan Raya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Instansi terkait melakukan sidak ke Pasar Impres Gampong Simpang Peut, Kecamatan Kuala, kabupaten setempat, Kamis (26/03/2020).

Sidak ini dalam rangka meninjau ketersedian bahan pokok dipasaran dan sekaligus memastikan harga barang karena baru-baru ini sejumlah harga kebutuhan pokok terus meningkat terutama gula pasir yang saat ini mencapai Rp. 18.000 - 20.000/kg, bahkan dibeberapa tempat lainnya sudah mencapai Rp. 22.000/kg.

Menurut salah sesorang penjual ketika ditanyakan mengenai ketersediaan gula pasir mengatakan dalam beberapa hari terakhir pasokan gula pasir dari produsen tidak ada, makanya harga gula terus meroket.

Sementara itu, beras dan kebutuhan pokok lainnya masih aman meskipun ada sedikit mengalami kenaikan, tapi masih terjangkau ucap seorang penjual di Pasar Inpres tersebut.

Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham operasi pasar yang dilakukan pemerintah daerah ini dalam rangka meninjau ketersedian beberapa kebutuhan pokok di pasaran, terutama gula pasir yang beberapa hari terakhir sudah mulai langka dan harganya melonjak tajam. "Ini bentuk respon cepat kita dalam rangka melihat langsung dilapangan, terutama gula pasir harganya sudah sangat mahal dan sangat membebani masyarakat," ujar Bupati.

Bukan hanya di Nagan Raya, gula pasir juga sudah mulai langka di pasaran dalam Provinsi Aceh, bahkan Gubernur Aceh sudah menyurati Kementerian Perdangangan Republik Indonesia untuk mempercepat pendistribusian gula, sekaligus peningkatan kuota serta impor gula. Dalam rangka menjaga stabilitas harga komunitas gula khususnya menghadapi pandemi virus corona (Covid-19) dan akan memasuki bulan suci ramadhan.(Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Bupati Nagan Raya Bersama Forkopimda Sidak Pasar
Bupati Nagan Raya Bersama Forkopimda Sidak Pasar
https://1.bp.blogspot.com/-j3KtYQlyfH0/XnxLeojHxjI/AAAAAAAAP8s/CUZvNEPVJIgs-7j9sClroVpVlTJyj4IQwCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200326-WA0043.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-j3KtYQlyfH0/XnxLeojHxjI/AAAAAAAAP8s/CUZvNEPVJIgs-7j9sClroVpVlTJyj4IQwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200326-WA0043.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/03/bupati-nagan-raya-bersama-forkopimda_25.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/03/bupati-nagan-raya-bersama-forkopimda_25.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy