Warga yang Sakit di Malaysia Tiba di Banda Aceh, Disambut Anak dan Anggota DPRA

liputaninvestigasi.com - Seorang warga Labuhanhaji Barat Aceh Selatan, Arian (58) yang mengalami sakit parah di Malaysia tiba di Bandara ...


liputaninvestigasi.com - Seorang warga Labuhanhaji Barat Aceh Selatan, Arian (58) yang mengalami sakit parah di Malaysia tiba di Bandara Internasional Sulthan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar Aceh, pukul 09.00 Wib, Selasa (18/02/2020).

Ketua Group Pemuda Aceh Selatan (PAS) Malaysia, Syaminan, menyatakan yang mendampingi kepulangan Arian (58) hingga tiba di Aceh, dari perwakilan Group PAS yakni rekan Alem asal Meukek.

"Alhamdulillah, kami sangat bahagia dan senang hati, karna atas kerjasama dalam pendampingan kita semua sehingga pak Arian sudah tiba di Banda Aceh," katanya

Kepulangannya disambut langsung oleh anaknya beserta anggota DPRA Tgk.H.Attarmizi Hamid yang sejak subuh pagi telah menunggu kedatangannya.

"Kami turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama comunitas seluruh Pemuda Aceh Selatan (Malaysia) yang telah membantu segala proses pemulangan warga yang sakit tersebut," ucapnya.

Sementara, Tgk.H.Attarmizi Hamid menuturkan bahwa anak pak Arian yang masih remaja, dari sejak subuh pagi telah menunggu kedatangan Ayahnya itu dan pihaknya turut yang mendampinginya.

Adapun setelah perwakilan Group PAS Malaysia menyerahkan pesakit kepada pihak keluarga. "Maka melihat kondisi memang begitu sakit parah, jadi tidak memungkinkan untuk bisa dibawa pulang kekampung halaman, namun dengan segera kita langsung membantu memfasilitasi untuk dapat berobat ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Group Pemuda Aceh Selatan (PAS) Malaysia Cyaminan kepada wartawan via WhatSAap, Senin (17/2/2020) mengabarkan bahwa Arian sudah sejak dua tahun lalu pergi merantau untuk mengadu nasib ke negeri Malaysia, dengan bekerja sebagai buruh bangunan lepas.

Ketika keberadaanya yang sakit itu diketahui oleh Group Pemuda Aceh Selatan (PAS Malaysia), beberapa orang pengurus beserta rekan-rekan untuk menjenguknya.

Sungguh prihatin akibat melihat kondisi sakitnya, dimana pak Arian terbaring lemas dikasur. Oleh karena itu Group PAS turut membantu proses untuk pemulangan ke kampung halaman di Desa Peulokan Labuhanhaji Barat Aceh Selatan.

Untuk melancarkan proses pemulangan pak Arian, seluruh anggota Group PAS Malaysia, melakukan penggalangan dengan mengumpulkan sumbangan dana secara ikhlas untuk biaya pemulangan agar dapat sampai ke kampung halaman.

"Group PAS membantu pengurusan pasport melalui KBRI Kuala Lumpur Malaysia".

Pihak keluarga yang ada kampung telah kita beritahukan akan keberangkatannya, agar dapat segera menunggu di Banda Aceh, untuk menyambut kedatangannya'.||NB

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Warga yang Sakit di Malaysia Tiba di Banda Aceh, Disambut Anak dan Anggota DPRA
Warga yang Sakit di Malaysia Tiba di Banda Aceh, Disambut Anak dan Anggota DPRA
https://1.bp.blogspot.com/-FW8wfIXCUKI/XktvszL_1mI/AAAAAAAAPMA/NLY-WhoSa0sjvVyYybHo6DxFQXWuysgQACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200218-WA0024.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-FW8wfIXCUKI/XktvszL_1mI/AAAAAAAAPMA/NLY-WhoSa0sjvVyYybHo6DxFQXWuysgQACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200218-WA0024.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/warga-yang-sakit-di-malaysia-tiba-di.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/warga-yang-sakit-di-malaysia-tiba-di.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy