Korban Tenggelam di Aceh Singkil Ternyata Seorang Anggota TNI

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Ratusan warga yang penasaran ingin melihat secara langsung seorang yang diduga anggota TNI bertugas ...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Ratusan warga yang penasaran ingin melihat secara langsung seorang yang diduga anggota TNI bertugas di Kompi Kecamatan Suro jatuh di jembatan kembar Desa Selok Aceh Aceh Singkil. Rabu (19/02/2020).

Diketahui korban bernama Pahrurrazi 20 tahun anak mantan DPRK Aceh Singkil warga Kecamatan Pulau Banyak Aceh Singkil.

Saat ini pihak keluarga sudah berada dilokasi hilang, dan berharap anaknya tersebut ditemukan dalam keadaan selamat.

Sampai pada malam hari puluhan personil TNI terus melakukan penyelaman, dan pemyisiran bersama BPBD dan Polairud. Namun belum juga ditemukan.

Menurut penuturan ayah korban Ahmad Yani anaknya tersebut berangkat dari rumah pada selasa malam, dan tiba tiba dirinya mendapat informasi bahwa anaknya tersebut terjatuh ke sungai.

"Ia semalam ia sekitar pukul 21:00 Wib, berangkat dari rumah tujuannya untuk masuk dinas lagi di Kompi Suro, namun pada malam ini kami dengar kabar bahwa barang barang anak saya tersebut ditemukan disungai," kata Ahmad.

"Kami langsung menuju lokasi menggunakan speed boat dari pulau menuju lokasi tempat barang anak saya ditemukan," katanya.

Menurut informasi dilapangan korban terjatuh dijembatan tersebut pukul 17: 30 Wib, dan baru diketahui setengah jam kemudian. Terlihat dari barang korban berupa Sepeda motor, dan piber ikan berada dipinggir sungai dengan setengah tenggelam dan juga Helm serta tas yang sudah dalam keadaan hanyut.

Korban menggunakan sepeda motor merk RX king warna merah bermomor polisi BK 5518 HD dilokasi jatuh. Karena aliran sungai yang deras  dan dalam menyulitkan tim melakukan pencarian.

Sampai berita ini diturunkan korban belum ditemukan.


Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Korban Tenggelam di Aceh Singkil Ternyata Seorang Anggota TNI
Korban Tenggelam di Aceh Singkil Ternyata Seorang Anggota TNI
https://1.bp.blogspot.com/-lvKUIxk47QQ/Xk1Wva3sJkI/AAAAAAAAPOo/3y6Bdnd42JQWQzYG-CGYR0AmmSpG0nLrACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200219-WA0046.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-lvKUIxk47QQ/Xk1Wva3sJkI/AAAAAAAAPOo/3y6Bdnd42JQWQzYG-CGYR0AmmSpG0nLrACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200219-WA0046.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/korban-tenggelam-di-aceh-singkil.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2020/02/korban-tenggelam-di-aceh-singkil.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy