Sekretaris KONI Kota Langsa Resmikan Pusat Pelatihan Billiard

Langsa/liputaninvestigasi.com- Pusat Pelatihan Billiard Kota Langsa dan Caffe Latee One yang bertempat di Jalan Teuku Umar, Gampong Paya ...


Langsa/liputaninvestigasi.com- Pusat Pelatihan Billiard Kota Langsa dan Caffe Latee One yang bertempat di Jalan Teuku Umar, Gampong Paya Bujok Blang Pase, Kota Langsa resmi dibuka oleh Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Langsa, Sabtu (1/2/2020).

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Langsa, Ir.Joni mengatakan bahwa, Billiard merupakan Cabang Olahraga Seluruh Indonesia yang ada ditingkat Pusat sampai di berbagai daerah dibawah KONI.

"Ingat...!! Billiard adalah bukan sebagai ajang perjudian," tegas Ir.Joni yang juga sebagai Wakil Ketua II DPRK Langsa.

Dibukanya pusat latihan Billiard ini, sambung Joni, bertujuan untuk mencari bibit Atlit yang nantinya akan bertanding di tingkat Daerah, Provinsi maupun tingkat Nasional. Hal ini dilakukan agar disaat mereka mengikuti pertandingan nanti, sudah memiliki kemampuan atau tampil.

"Terimakasih pada Cafe Latte One Arabica dan Rabusta yang menyediakan pusat pelatihan Atlit POBSI ini, semoga Atlit Langsa bisa bersaing di kancah Nasional," ujarnya.

Sementara itu, Ketua POBSI Kota Langsa Hanafi mengimbau kepada masyarakat Kota Langsa untuk mengawasi pusat latihan Billiard ini. "Bila ada indikasi permainan judi, maka segeralah untuk dilaporkan," terang Ketua POBSI.

"Kita akan tindak pemain Billiard apabila ada indikasi perjudian, bahkan akan kita tutup bila dijadikan sarana judi," Terang Hanafi.

Lanjut Hanafi menyampaikan, jika diharapkan kepada petugas WH sepenuhnya untuk mengawasi Billiard ini, tentu tidak akan sanggup. Disinilah peran masyarakat sangat di butuhkan dalam mengawasi sarana olah raga  Billiard tersebut.

Secara terpisah, Geuchik Gampong Paya Bujok Blang Pase Kota Langsa, Muhfizar sangat mengapresiasi di bukanya Cafe Latte One dan Pusat Pelatihan Billiard tersebut.

"Dengan adanya ajang Olahraga dan Caffe di wilayah Gampong ini, setidaknya pemuda telah mengurangi pengangguran. Yang artinya, mereka bisa bekerja seperti tukang parkir, pelayan Caffe dan menjaga pusat pelatihan Billiard," sebutnya.

Muhfizar juga mengucapkan rasa terimakasih pada owner Cafe Latte One yang telah membuka cafe di lingkungan Gampong, sehingga perekonomian masyarakat dapat berkembang.

Hadir pada acara itu, Wakil Ketua I DPRK Langsa Saifullah, unsur Forkompimda, Komunitas NMAX, Komunitas Rush, Bina Kreatif Jabel, Ketua Barisan Muda Kota Langsa serta masyarakat dari berbagai kalangan. (Fud).

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Sekretaris KONI Kota Langsa Resmikan Pusat Pelatihan Billiard
Sekretaris KONI Kota Langsa Resmikan Pusat Pelatihan Billiard
https://1.bp.blogspot.com/-w2A6nZ1SsbU/XjUf19YgONI/AAAAAAAAO-U/1sGUfjxv9HENy0gJmyidwFcw9Bbf_Ie1wCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200201-WA0040.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-w2A6nZ1SsbU/XjUf19YgONI/AAAAAAAAO-U/1sGUfjxv9HENy0gJmyidwFcw9Bbf_Ie1wCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200201-WA0040.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/sekretaris-koni-kota-langsa-resmikan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/sekretaris-koni-kota-langsa-resmikan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy