Ilham Pangestu Disambut Hangat Oleh MPC PP Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe/liputaninvestigasi.com -  Ilham Pangestu, anggota Komisi I DPR RI bersilaturahmi dengan Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancas...


Lhokseumawe/liputaninvestigasi.com -  Ilham Pangestu, anggota Komisi I DPR RI bersilaturahmi dengan Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Lhokseumawe di Platinum Coffee, Simpang Kuta Blang, Kamis (2/01/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Ilham Pangestu beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Muhammad Nasir, Ketua Umum dan jajaran pengurus MPC PP Kota Lhokseumawe.

"Kita harus tetap bisa menjaga serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. Karena kita terlahir dari Bumi Pancasila," pesan Ilham kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Lhokseumawe.

Ilham juga menyampaikan, sebagai organisasi paramiliter Indonesia yang didirikan oleh Jenderal Abdul Haris Nasution pada 28 Oktober 1959 untuk mengamankan kembalinya ke UUD 45 dan ideologi Pancasila. Pada saat itu tidak ada yang berani berhadap-hadapan langsung dengan PKI, juara keempat pemilu.

"Karena dibentuk untuk mengimbangi PKI, tentu yang diambil orang yang berani, orang free man istilahnya. Bukan preman sebenarnya," terang Ilham yang juga merupakan kader Pemuda Pancasila itu.

"Tapi karena di Bahasa Indonesia kan, jadi preman. Sebenarnya orang yang direkrut sama kita, orang free man, orang yang bebas. Membantu negara menjaga ideologi bangsa," jelasnya.

Ilham juga menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang selama ini dilakukan oleh MPC dan SAPMA Pemuda Pancasila Kota Lhokseumawe.

"Kegiatan meningkatkan ukhuwah islamiah dan menanamkan akhlaqul karimah pada para generasi penerus bangsa yang merupakan agenda rutin MPC, MPO serta SAPMA PP ini harus terus ditingkatkan. Hal itu sangat luar biasa," katanya.

"Untuk itu, mari kita terus bergandengan tangan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI," tandas Ilham Pangestu.

Sementara itu, Arfiandi, ST, MM, Ketua Harian MPC Pemuda Pancasila Kota Lhokseumawe menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan anggota Komisi I DPR RI dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi tersebut.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan pak Ilham ke tempat kami. Wejangan dan wawasan kebangsaan yang diberikan ini menjadi penyemangat serta menambah kreativitas kader Pemuda Pancasila di Kota Lhokseumawe," ucap Andi. (Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ilham Pangestu Disambut Hangat Oleh MPC PP Kota Lhokseumawe
Ilham Pangestu Disambut Hangat Oleh MPC PP Kota Lhokseumawe
https://1.bp.blogspot.com/-RperQUX3-l0/Xg7kycN68nI/AAAAAAAAOtI/fP_RUTKtWA4WWBI7UQnkkEZW7JhdZdjNQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200103-WA0009.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-RperQUX3-l0/Xg7kycN68nI/AAAAAAAAOtI/fP_RUTKtWA4WWBI7UQnkkEZW7JhdZdjNQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200103-WA0009.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/ilham-pangestu-disambut-hangat-oleh-mpc.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/ilham-pangestu-disambut-hangat-oleh-mpc.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy