Desa Suka Damai Aceh Singkil Lakukan Sosialisasi Bahaya KDRT dan Kekerasan Terhadap Anak

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Dalam pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan Anak (KDRT) Desa Suka Damai Kecamatan Singkil Kabu...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Dalam pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan Anak (KDRT) Desa Suka Damai Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil melakukan penyuluhan di ruang lingkup Desa. Kamis (2/01/2020).

Acara yang dipusatkan di Aula Desa selama dua hari dengan mengundang pihak Kepolisian, Camat, Kepala Dinas BP3AP2KB, Nurul Huda,S.P.si sebagai Pisikolog dari BP3AP2KB dan para undangan lainnya.

Menurut keterangan Kepala Desa Suka Damai Arifin Angkat mengatakan bahwa acara sosialisasi ini dilaksanakan untuk pencegahan kekerasan di dalam rumah tangga.

"Dalam rangka melaksanakan Pemberdayaan masyarakat sebagai mana dalan UU Nomor 6 tahun 2014 tentang Desa, kita pihak pemerintah Desa melakukan Sosialisasi agar masyarakat paham bahwa kekerasan didalam rumah tangga dan kekerasan anak itu bisa terkena Pidana," Kata Arifin.

Maka diharapkan dengan adanya sosialisasi ini tidak ada masyarakat yang melakukan hal itu.

"Kita sangat menyayangkan saat ini, sangat banyak kasus KDRT yang terjadi di Aceh Singkil dan itu harus cepat di entaskan agar jangan ada lagi terdengar kasus kasus semacam ini," terang Arifin.

Sedikitnya ada puluhan masyarakat yang menghadiri dalam sosialisasi ini. Acaranya ini dilaksanakan selama dua hari yang dimulai pada 02-03 Januari 2019.


Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Desa Suka Damai Aceh Singkil Lakukan Sosialisasi Bahaya KDRT dan Kekerasan Terhadap Anak
Desa Suka Damai Aceh Singkil Lakukan Sosialisasi Bahaya KDRT dan Kekerasan Terhadap Anak
https://1.bp.blogspot.com/-N__0GGl8emk/Xg4DTiYcu4I/AAAAAAAAOsw/FEi9IrtJDVMntJwdstg_wgh22JSYu3B5ACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200102-WA0039.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-N__0GGl8emk/Xg4DTiYcu4I/AAAAAAAAOsw/FEi9IrtJDVMntJwdstg_wgh22JSYu3B5ACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200102-WA0039.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/desa-suka-damai-aceh-singkil-lakukan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/desa-suka-damai-aceh-singkil-lakukan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy