Dandim 0104/Atim Silaturahmi di TK Kartika XIV-5 Langsa

Langsa/liputaninvestigasi.com- Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melaksanakan kunjungan...


Langsa/liputaninvestigasi.com- Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melaksanakan kunjungan kerja ke Taman Kanak-Kanak (TK) XIV-5, bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, No. 67, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Kamis Pagi (23-01-2020).

Pada kunjungan tersebut, Dandim disambut langsung oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya XIV-5 Ny. Yessi Hasanul Arifin Siregar beserta pengurus yayasan dan Kepala Sekolah dan para guru TK Kartika XIV-5 Langsa.

Selanjutnya, dirinya melakukan dialog dengan Ketua Yayasan, Kepala Sekolah dan para guru serta bertatap muka dengan para anak-anak TK Kartika XIV-5, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, serta menjalin rasa kekeluargaan dari pengurus yayasan sampai dengan guru.

Dalam dialog itu, Dandim mengatakan bahwa pendidikan merupakan sarana untuk mencetak generasi untuk memiliki pengetahuan dan keterampilan, berkepribadian yang mantap serta mandiri.

"Untuk mencapai tujuan tersebut perlu didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai serta kurikulum yang baik," ucap Dandim.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan kepada para pengurus yayasan untuk berkoordinasi dengan pengurus Persit KCK Cab XXI Dim 0104 agar para anggota yang mempunyai anak dan sudah memenuhi kriteria masuk sekolah agar segera mendaftarkannya, karena menyekolahkan anak bukan hanya mengikuti trend atau gengsi-gengsian saja, akan tetapi memfasilitasi anak agar kebutuhan pendidikannya terpenuhi.

"Saat anak masih kecil, ia akan melewati tahap-tahap penting dalam perkembangannya, terutama perkembangan bahasa yang terjadi begitu cepat saat anak berumur 1-5 tahun," terangnya.

Lanjut Dandim menambahkan, interaksi anak-anak yang dilakukan sehari-hari itu bisa berujung pada kemampuan bahasa yang lebih tinggi dan kemampuan bahasa itu bisa ditingkatkan.

"Jadi, menyekolahkan anak bisa menjadi investasi tersendiri bagi perkembangan kecerdasan anak," ujarnya. (Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Dandim 0104/Atim Silaturahmi di TK Kartika XIV-5 Langsa
Dandim 0104/Atim Silaturahmi di TK Kartika XIV-5 Langsa
https://1.bp.blogspot.com/-7-d1GSBgDFc/XikslS2jkxI/AAAAAAAAO34/-GgVzF_WUOEu57cqmEJNEteMO3NG4xcdQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200123-WA0010.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-7-d1GSBgDFc/XikslS2jkxI/AAAAAAAAO34/-GgVzF_WUOEu57cqmEJNEteMO3NG4xcdQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200123-WA0010.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/dandim-0104atim-silaturahmi-di-tk.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/dandim-0104atim-silaturahmi-di-tk.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy