Air Terjun Tangga 1000, Syurga tersembunyi di Desa Ie Jeureuneh, Trumon Tengah, Aceh Selatan

liputaninvestigasi.com - Dalam rangka Dinas ke Kabupaten Aceh Selatan dari tanggal 23 s.d 25 Januari 2020 selain menghadiri kegiatan Geby...


liputaninvestigasi.com - Dalam rangka Dinas ke Kabupaten Aceh Selatan dari tanggal 23 s.d 25 Januari 2020 selain menghadiri kegiatan Gebyar HUT Kabupaten Aceh Selatan ke-74 dan Dies Natalis Politeknik Aceh Selatan ke-9 pada tanggal 23 Januari 2020 di Rumoh Agam, Kepala Seksi Atraksi Wisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Elliati, S.Ag, M.Pd juga berkunjung ke destinasi-destinasi wisata yang ada di Tapaktuan, Aceh Selatan.

Salah satu destinasi wisata yang paling menarik yang dikunjungi kali ini adalah Air Terjun Tangga 1000 yang terletak di Desa Ie Jeureuneh, Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan. Dalam kunjungannya ke Air Terjun Tangga 1000, Elia didampingi oleh Kadis Pariwisata Aceh Selatan Safril, S.Sos yang baru saja di lantik dan langsung mendapat titah dari Plt. Bupati Tgk. Amran untuk ikut serta meninjau lokasi Air Terjun Tangga 1000 yang sudah viral di medsos.

Selain Kadispar Aceh Selatan, Elia dan Tim juga didampingi oleh Direktur Politeknik Aceh Selatan Dr. Muhammad Yasar, S.TP, M.Sc, Camat Trumon Tengah Tahta Amrullah, S.STP, Keuchik Ie Jeureuneh dan Ketua Komunitas Tuan Tapa Muchsin, ST serta masyarakat Desa Ie Jeureuneh yang telah menyiapkan beberapa unit honda (RBT) sebagai alat transportasi untuk menuju ke lokasi Air Terjun Tangga 1000.

Perjalanan yang ditempuh menuju Air Terjun Tangga 1000 sangatlah berat dan cocoknya transportasi yang digunakan mobil offroad. Selain berliku dan terjal jalannya juga tidak rata sehingga supir RBT dan penumpangnya sangat kelelahan dalam melalui perjalanan.

"Semoga kedepan jalan menuju ke Destinasi Wisata Air Terjun Tangga 1000 dapat di perbaiki sehingga memudahkan para wisatawan yang akan berkunjung," demikian harap Elia.

Ia menerangkan, namun semua lelah terbayar lunas saat tiba lokasi Air Terjun Tangga 1000. Keindahan Air Terjun mampu membuat lelah sirna seketika dan yang tersisa hanya takjub pada ciptaan Allah SWT yang sangat indah. Suara Air Terjun dan pemandangan yang sangat indah mampu menyihir tatapan mata dan tamu lainnya dan memang benar adanya Air Terjun Tangga 1000 adalah syurga yang tersembunyi di Desa Ie Jeureuneh, Trumon Tengah, Aceh Selatan.

"Semoga kedepan akan banyak kegiatan-kegiatan pemerintah, baik pemerintah ditingkat provinsi maupun kabupaten serta kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas bisa dilaksanakan di Air Terjun Tangga 1000, agar destinasi wisata tersebut bisa cepat berkembang," tutup Elia.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Air Terjun Tangga 1000, Syurga tersembunyi di Desa Ie Jeureuneh, Trumon Tengah, Aceh Selatan
Air Terjun Tangga 1000, Syurga tersembunyi di Desa Ie Jeureuneh, Trumon Tengah, Aceh Selatan
https://1.bp.blogspot.com/-PHKeA-UIO8E/Xi2YalrYVII/AAAAAAAAO5Y/B-FXcyZzjUIMZXp9FvWlWs39ULRhywtkgCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200126-WA0015.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-PHKeA-UIO8E/Xi2YalrYVII/AAAAAAAAO5Y/B-FXcyZzjUIMZXp9FvWlWs39ULRhywtkgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200126-WA0015.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/air-terjun-tangga-1000-syurga.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2020/01/air-terjun-tangga-1000-syurga.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy