Didi Apriadi Jabat Kepala Cabang Human Inititive Aceh, Ini Visi dan Misinya

Aceh Besar/liputaninvestigasi.com - Memasuki usia ke 20 tahun, PKPU melakukan sebuah terobosan baru dengan mengganti nama menjadi Human ...


Aceh Besar/liputaninvestigasi.com - Memasuki usia ke 20 tahun, PKPU melakukan sebuah terobosan baru dengan mengganti nama menjadi Human Initiative (HI). Perubahan nama dan logo ini dilaunching bertepatan dengan hari lahirnya PKPU pada tanggal 10 Desember 2019.

Perubahan nama ini sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan visi Human Initiative yang menjadikan lembaga ini sebagai “organisasi kemanusiaan dunia terpercaya dalam membangun kemandirian”. Perubahan nama ini juga menjadi salah satu penguatan brand bahwa HI merupakan NGO pada tingkat dunia yang focus terhadap isu-isu kemanusiaan.

Adapun filosofi logo, H sebagai huruf yang mewakili kata human yang berarti manusia. Manusia sebagai pelaku utama kemanusiaan. I adalah Initiative yang merupakan budaya yang juga menjadi core program organisasi. Inisiatif sebagai nilai dan perilaku. Dan Jabat tangan simbol dari sebuah ikatan, sebuah jalinan simbol kerjasama dan hubungan baik serta sinergi untuk saling menguatkan.

Seiring dengan perubahan nama ini, pada jum’at, 20 Desember 2019 Human Initiative Aceh juga berganti tampuk kepemimpinan dari Hamdani Salami kepada Didi Apriadi. Pelantikan Kepala Cabang HI Aceh yang berlangsung pada jum’at (20/12/19) di Kantor Cabang HI Aceh dihadiri langsung oleh Vice President Communication and Network Development Human Initiative Romi Ardiansyah.  Romi  juga di damping oleh Manager National Network HI Miftahu Surur dan Kepala Cabang HI Aceh sebelumnya Hamdani Salami, memberikan SK Kepala Cabang HI Aceh kepada Didi Apriadi sebagai kepala cabang HI Aceh yang baru.

Didi Apriadi selaku Kepala Cabang HI Aceh yang baru saja dilantik mengatakan bahwa Kedepannya pekerjaan kita harus lebih responsive dan inovatif terhadap permasalahan sosial masyarakat dan berupaya untuk dapat memberikan kebermanfaatan yang lebih luas. Program kerja Human Initiative Aceh akan focus pada 3 isu utama yaitu pertama tentang anak, baik itu yatim, dhuafa maupun anak- anak penyitas bencana.

Kedua kebancanaan, baik lokal, nasional hingga internasional. Hingga hari ini program HI telah menjangkau 15 negara di luar negeri, dengan 3 kantor cabang di luar negeri. Ketiga program pemberdayaan, mulai dari program pemberdayaan pondok yatim hingga ke pemberdayaan masyarakat.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Didi Apriadi Jabat Kepala Cabang Human Inititive Aceh, Ini Visi dan Misinya
Didi Apriadi Jabat Kepala Cabang Human Inititive Aceh, Ini Visi dan Misinya
https://1.bp.blogspot.com/-JyvGJ4O9X9s/XgBeHa6JnKI/AAAAAAAAOmk/GdBKR15rbmAlHwzybRcTBZmaT_WznG_xACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191223-WA0017.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-JyvGJ4O9X9s/XgBeHa6JnKI/AAAAAAAAOmk/GdBKR15rbmAlHwzybRcTBZmaT_WznG_xACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191223-WA0017.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/12/didi-apriadi-jabat-kepala-cabang-human.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/12/didi-apriadi-jabat-kepala-cabang-human.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy