Sukseskan Program BEREH, Mapolsek Runding Lakukan Bakti Sosial

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Untuk mensukseskan program BEREH yang dicanangkan Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, Mapolsek Rundin...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Untuk mensukseskan program BEREH yang dicanangkan Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah, Mapolsek Runding lakukan bakti sosial di wilayah hukum resort Runding, Jumat. (08/11/2019).

Acara bakti sosial ini bertepatan di hari Jumat bersih, Mapolsek Runding beserta rombongan melakukan gotong royong bersama warga Desa Sepadan di Kecamatan tersebut.

Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi menjelaskan, bakti sosial dan penanaman pohon dilakukan untuk menyukseskan program (Bereh), Bersih Rapi, Esetis dan Hijau di Puskesdes dan Halaman Mesjid Bustanul Muhajirin agar lebih bersih serta indah, dikarenakan bersih sebagian dari iman, bersih lingkungan dapat mencegah polusi udara dan menjaga paru – paru dunia. 

“Untuk menjaga keseimbangan, air sangat dibutuhkan dengan jumlah yang cukup banyak dan memiliki kualitas yang baik, selain itu udara merupakan sumber oksigen yang alami bagi pernafasan manusia, lingkungan yang sehat akan terwujud apabila manusia dan lingkungannya dalam kondisi yang baik,” ucap Mulyadi.

"Kami juga menghimbau agar masyarakat untuk kepedulian, menjaga penghijauan di sekitar lingkungan, terutama, tempat kerja, rumah ibadah sekaligus dirumah kita masing masing bahkan di kebun sekalipun," terangnya.

Sementara itu Elianto Kepala Desa Sepadan mengatakan bahwa dengan hadirnya pihak kepolisian yang ikut membantu dalam kegiatan bakti sosial ini membuat warga desa menjadi bersemangat.

"Kami sangat berterima kasih dengan adanya bakti sosial ini, apalagi dibantu para bapak bapak polisi tentu menjadi hal yang sangat menarik dan membuat warga bersemangat," jelas Elianto.

"Semoga program ini terus dilakukan, agar desa ini terasa lebih indah dan asri apalagi lokasi kegiatan bakti sosial ini dilakukan di daerah yang sering didatangi masyarakat. Hari ini ada dua tempat yang menjadi pokus kegiatan yakni lokasi Masjid dan Puskeskes," imbuhnya.


Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Sukseskan Program BEREH, Mapolsek Runding Lakukan Bakti Sosial
Sukseskan Program BEREH, Mapolsek Runding Lakukan Bakti Sosial
https://1.bp.blogspot.com/-vGZ5tnbH78c/XcVspin1KYI/AAAAAAAAN5o/_1KgyuA6uBIr4_4630FgixhaQjPW-K7EwCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191108-WA0026.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-vGZ5tnbH78c/XcVspin1KYI/AAAAAAAAN5o/_1KgyuA6uBIr4_4630FgixhaQjPW-K7EwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191108-WA0026.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/11/sukseskan-program-bereh-mapolsek.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/11/sukseskan-program-bereh-mapolsek.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy