Program CSR Dari Bank Aceh Budidaya Ikan Lele melalui Dinas Perikanan Minggu Ini Rampung

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Dinas Perikanan Aceh Singkil mengadakan rapat koordinasi pengarahan dari kepala Dinas mengenai progr...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Dinas Perikanan Aceh Singkil mengadakan rapat koordinasi pengarahan dari kepala Dinas mengenai program CSR dari Bank Aceh terhadap 10 kelompok penerima manfaat CSR. Selasa (19/11/2019).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perikanan Saiful Umar, beserta Kabid pembidangan program CSR, dan perwakilan kelompok penerima manfaat program CSR dari Bank Aceh di Aula Dinas Perikanan.

Dari setiap kelompok yang terdiri dari lima orang akan menerima program CSR tiga unit Kolam Bioflok budidaya Lele Mutiara.

Saiful Umar kadis perikanan menjelaskan bahwa program CSR dari Bank Aceh tersebut diberikan kepada 10 kelompok yang sudah didata oleh petugas lapangan.

"Semoga dengan adanya program ini dapat berjalan dengan lancar serta bermanfaat bagi penerima, kita harapkan juga para penerima agar serius dalam pengelolaanya nanti," ucap Saiful.

Ia menyebtkan, untuk tahun ini program CSR hanya dapat diterima oleh 10 kelompok ini, namun pada tahun 2020 pihaknya sudah membuat program 1000 kolam bioflok.

"Manfaatkan lah bantuan ini sebaik mungkin, upayakan budidaya ikan lele ini terus berkelanjutan. Jangan hanya sekali panen," tegas Saiful.

Pihaknya sudah membantu semua kebutuhan untuk sekali siklus panen, jadi otomatis para penerima manfaat tidak perlu takut  kendala pada saat pemeliharaan, ini akan diupayakan minggu ini dananya sudah dicairkan sehingga para kelompok penerima manfaat sudah dapat mempersiapkan segala sesuatunya.

"Target kita kebutuhan ikan di daerah dapat tercukupi nantinya dan kalau bisa tembus pasar luar daerah dari hasil budidaya ikan lele ini nantinya," harapnya.


Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Program CSR Dari Bank Aceh Budidaya Ikan Lele melalui Dinas Perikanan Minggu Ini Rampung
Program CSR Dari Bank Aceh Budidaya Ikan Lele melalui Dinas Perikanan Minggu Ini Rampung
https://1.bp.blogspot.com/-OV0MNfWZ1Ro/XdPX5VTY4PI/AAAAAAAAOOo/qaDixhKuCNsx27Qyr_YCO0f2jgWDeNhwgCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191119-WA0030.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-OV0MNfWZ1Ro/XdPX5VTY4PI/AAAAAAAAOOo/qaDixhKuCNsx27Qyr_YCO0f2jgWDeNhwgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191119-WA0030.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/11/program-csr-dari-bank-aceh-budidaya.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/11/program-csr-dari-bank-aceh-budidaya.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy