Momentum Hari Pahlawan, BNNK Aceh Selatan Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Tapaktuan/liputaninvestigasi.com - Momentum Hari Pahlawan ke-74, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Aceh Selatan, menggelar sosial...


Tapaktuan/liputaninvestigasi.com - Momentum Hari Pahlawan ke-74, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Aceh Selatan, menggelar sosialiasi bahaya narkoba kepada pemuda wilayah Kleut Utara, di Aula Camat Kluet Utara, Minggu (10/11/2019).

Sosilaisi penyalahgunaan bahaya narkoba di Hari Pahlawan ke-74 mengangkat tema "Mari Kita Selamatkan Genarasi Bangsa Dari Penyalagunaan Narkoba dan Peredaran Gelap Narkoba".

Pada kesempatan itu, Camat Kluet Utara, H Zainal, mengatakan bahwa narkoba adalah musuh pemuda. Pemuda generasi bangsa di gampong-gampong harus mengawasi dan memberantas narkoba.

"Karana kemajuan gampong itu ditangan pemuda," katanya.

Dia menyampaikan, di Kecamatan Kluet Utara saat ini penyalahan pengunaan narkoba sudah stadium empat.

"Maka dihari pahlawan ini mari kita berjanji pada diri sendiri menjauhi narkoba. Karena yang hadir disini adalah pemuda yang konsisten dan komitmen dalam memberantas narkoba," ucapnya.

Salah satu tokoh masyarakat Kluet Utara, Mizar, menyampaikan kegiatan dihari pahlawan ini, menurutnya sebagai bentuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan terdahulu.

"Sekarang ini sebenarnya perjuangan untuk mendapat kemerdekaan adalah memberantas narkoba," jelas mantan anggota DPRK Aceh Selatan dari Partai Aceh (PA) itu.

Karena pahlawan yang terdahulu, sambung Mizar, mereka bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat secara ekonomi dan lainnya.

"Kita pesan kepada pemuda Kluet Utara, Aceh Selatan umumnya mari sama-sama membatas narkoba sebagai bentuk melanjutkan jasa pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia," tegasnya.

Sementara Kepala BNNK Aceh Selatan, Nuzulian, mengajak pemuda Kluet Utara memberantas narkoba di gampong masing-masing. Perlu diketahui tugas BNN adalah mencegah, melindungi dan menyelamat bangsa narkoba.

BNNK Aceh Selatan tidak sangup bekerja sendiri. Oleh karena itu BNN dan pemuda harus sama-sama memberantas penyalahgunaan narkoba di gampong-gampong.

"Pemuda hari ini, harus jadi pahlawan memberantas narkoba. Jika ada masyarakat yang menggunakan narkoba lapor ke polisi atau perangkat lainnya," ucapnya.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Momentum Hari Pahlawan, BNNK Aceh Selatan Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba
Momentum Hari Pahlawan, BNNK Aceh Selatan Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba
https://1.bp.blogspot.com/-1Qb280bZGaw/XcfFIqAoDlI/AAAAAAAAN7I/s08li4nVZCgVOx8GV5wEIZncxT7VmW_owCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191110-WA0015.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-1Qb280bZGaw/XcfFIqAoDlI/AAAAAAAAN7I/s08li4nVZCgVOx8GV5wEIZncxT7VmW_owCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191110-WA0015.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/11/momentum-hari-pahlawan-bnnk-aceh.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/11/momentum-hari-pahlawan-bnnk-aceh.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy