Geulanteu FC Juara Piala Pemuda Cup ke IV

Aceh Timur/liputaninvestigasi.com- Pertandingan final "Piala Pemuda Cup ke IV" antara Geulantue FC melawan PSLB Sarahkaye yang ...


Aceh Timur/liputaninvestigasi.com- Pertandingan final "Piala Pemuda Cup ke IV" antara Geulantue FC melawan PSLB Sarahkaye yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Seuneubok Baro, Kecamatan Rantau Peureulak, Senin (25/11/2019).

Azhari, anggota DPRK Aceh Timur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi terlaksananya turnamen ini.

"Dengan adanya turnamen ini dapat menjauhkan dari pengaruh negatif seperti narkoba dan hal lainnya," ujar Azhari.

"Semoga turnamen Piala Pemuda Cup ke IV ini dijadikan momentum sebagai generasi penerus yang berprestasi," tutup Azhari.

Pada menit-menit awal pertandingan babak pertama, kesebelasan Geulanteu FC yang merupakan tuan rumah melalui permainan satu dua dari kaki ke kaki menekan PSLB Sarahkaye.

Berawal dari serangan balik yang begitu cepat, PSLB Sarahkaye berhasil merubuh papan skor 0-1 dari tendangan kaki penyerangnya.

Dikejutkan dengan gol dari PSLB Sarahkaye, anak-anak Geulanteu FC semakin bersemangat untuk mengejar ketertinggalannya. Umpan-umpan terobosan terus mengalir ke jantung pertahanan Sarahkaye dari berbagai lini.

Hingga wasit Zamzami dari PSSI Aceh Timur meniup peluit panjang tanda pertandingan babak pertama berakhir, kedudukan masih bertahan 0-1 untuk keunggulan PSLB Sarahkaye.

Pada menit awal babak kedua, pasukan dari Seuneubok Baro terus berupaya menggempur pertahanan Sarahkaye. Namun disiplinnya para pemain bawah menjaga daerah pertahannya, beberapa peluang tidak mampu dimanfaatkan oleh anak-anak Geulanteu FC.

Di pertengahan babak kedua, Geulanteu FC berhasil mengejar ketertinggalannya melalui kaki Fajar Ginting yang memanfaatkan umpan krosing dari kanan. Gol tersebut mengubah papan skor menjadi 1-1.

Berhasil menyamakan kedudukan 1-1, pasukan dari Seuneubok Baro terus mengurung pertahanan PSLB Sarahkaye. Beberapa peluang untuk menciptakan gol belum juga dimanfaatkan dengan maksimal oleh anak-anak Geulanteu FC.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan tidak berubah. Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti.

Dalam adu pinalti, kesebelasan Geulanteu FC berhasil menang dengan skor 5-4 dan pasukan Seuneubok Baro tersebut menjadi champion pada Piala Pemuda Cup ke IV.

Turnamen yang berhadiah total 5 juta rupiah tersebut, terpilih sebagai pemain terbaik jatuh pada Wawan dari kesebelasan Bhom Lama FC. Fajar Ginting dari Geulanteu FC menjadi pencetak gol terbanyak (Top Score) dengan mengoleksi 5 gol. Kepada kedua pemain tersebut diberikan hadiah trophy dan uang pembinaan.(Fud)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Geulanteu FC Juara Piala Pemuda Cup ke IV
Geulanteu FC Juara Piala Pemuda Cup ke IV
https://1.bp.blogspot.com/-c2H91gsaSCQ/Xd0kc1jOcZI/AAAAAAAAOUY/iXMvnm5nOOYlrerPn2PL0FzYUZ3787WDgCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191126-WA0028.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-c2H91gsaSCQ/Xd0kc1jOcZI/AAAAAAAAOUY/iXMvnm5nOOYlrerPn2PL0FzYUZ3787WDgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191126-WA0028.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/11/geulanteu-fc-juara-piala-pemuda-cup-ke.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/11/geulanteu-fc-juara-piala-pemuda-cup-ke.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy