Dianggap Sebagai Sosok Terbaik, Pegawai DTPHP Aceh Singkil Tidak Rela Kepala Dinasnya Pensiun

Aceh Singkil/liputaninvestigasi- Acara lepas sambut kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan (DTPHP) Sahbudin dengan Plt ...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi- Acara lepas sambut kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan (DTPHP) Sahbudin dengan Plt Kuatno di aula dinas membuat suasana menjadi haru disaat para bawahannya mengucapkan perpisahan, Rabu (13/11/2019).

H Sahbudin memiliki rekam jejak terlama menjadi kepala dinas di instansi tersebut dan tidak pernah terganti, ia diberi amanah untuk memimpin instansi tersebut lebih dari 10 tahun.

Berawal dari lamanya ia menjabat membuat para bawahannya menganggap ia sosok orang tua yang menjadi panutan dan tidak rela bila Sahbudin pensiun dari jabatannya tersebut.

Sahbudin menjelaskan ia sangat terharu dengan apa yang diberikan pegawainya saat ia akan pensiun, dan tak mengetahui bila mereka membuatkan acara kejutan diakhir masa kerjanya.

"Saya tak sanggub membendung air mata ini, mereka semua adalah keluarga saya yang sangat saya cintai, ternyata mereka membuatkan acara yang meriah untuk lepas sambut ini," ucap Sahbudin.

Ia berpesan kepada mereka agar tetap menjadi pribadi yang jujur dan disiplin dan patuh kepada pimpinan yang baru dalam melaksanakan tugas.

"Kita ini adalah abdi negara dan tentu kita mempunyai kewajiban agar terus membantu masyarakat, jabatan jangan pernah membuat kita menjadi sombong," tegasnya

"Perlu diketahui bersama menjadi seorang Kepala Dinas itu tidak lah kaya, karena gaji dan tunjangannya sudah diatur, jadi kalau ada Kepala Dinas yang kaya kalian tentu tahu dari mana hartanya tersebut," tutur Sahbuddin.

Sementara itu salah satu penyuluh di Dinas tersebut Surya Murni menjelaskan sangat sedih karena sosok yang dianggapnya sebagai orang tua akhirnya berpisah karena masa kerja.

"Kami semua merasa kehilangan dengan sosok orang tua yang menjadi panutan bagi kami seluruh pegawai dan kelompok penyuluh di Aceh Singkil, kalau bisa kami disuruh memilih pak Sahbuddin tidak usah dipensiunkan," ucap Murni.

"Pak Sahbuddin adalah Kepala Dinas terbaik, karena dialah yang memperjuangkan kami agar bisa menjadi PNS," imbuhnya.

Acara lepas sambut tersebut diakhiri dengan makan bersama dan penyerahan cendera mata.


Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Dianggap Sebagai Sosok Terbaik, Pegawai DTPHP Aceh Singkil Tidak Rela Kepala Dinasnya Pensiun
Dianggap Sebagai Sosok Terbaik, Pegawai DTPHP Aceh Singkil Tidak Rela Kepala Dinasnya Pensiun
https://1.bp.blogspot.com/-Ys1lD3Lm_e8/XcwQvb14lcI/AAAAAAAAODI/Uz_Tp8V2pgwA4kcbaAsAijMR6IDMGl6SwCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191113-WA0010.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Ys1lD3Lm_e8/XcwQvb14lcI/AAAAAAAAODI/Uz_Tp8V2pgwA4kcbaAsAijMR6IDMGl6SwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191113-WA0010.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/11/dianggap-sebagai-sosok-terbaik-pegawai.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/11/dianggap-sebagai-sosok-terbaik-pegawai.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy