Tujuh Kepala Dinas di Aceh Singkil Ikuti Assessment PPT di Mabes Polri

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Awalnya Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil akan melakukan Lelang 14 Jabatan Tinggi Pratama tahun 2019...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Awalnya Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil akan melakukan Lelang 14 Jabatan Tinggi Pratama tahun 2019. Namun KASN merekomendasikan agar sebagian dilakukan Job Fit terhadap pimpinan tinggi pratama sesuai surat KASN nomor B- 3488/KASN/10//2019 yang dilayangkan ke Bupati Aceh Singkil.

Akhirnya, Pemda melalui BKPSDM mengirimkan nama nama PPT untuk direkomendasikan ikut Assessment. terpilih lah 7 nama yang mengikuti Assessment PPT/job fit Di Mabes Polri tersebut, Rabu (30/10/2019).

Adapun nama nama PPT yang mengikuti Assessment pada Surat Perintah Tugas yang dikeluarkan oleh Bupati Aceh Singkil pada 16 Oktober yang lalu selama dua hari mulai dari tanggal 21 sampai dengan 22 Oktober. diantaranya:

1. H. Malim Dewa Kepala Dinas Disperindag Kop dan UKM.

2. Aidil Yudi Irawan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten.

3. H. Edy Widodo Kadis Kesehatan.

4. Jaruddin Kadis Transmigrasi dan Tenaga Kerja.

5. Edi Hartono Kadi Perhubungan.

6. Faisal Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga.

7.Azman Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu.

Kepala BKPSD Ali Hasmi menjelaskan bahwa seleksi lelang jabatan tinggi pratama dilaksanakan pada tahun 2019 ini, sesuai surat yang sudah diterima oleh Bupati Aceh Singkil dari Mendagri dan KASN untuk melaksanakan lelang.

"Ada 14 jabatan yang dilelang namun ada 7 yang mengikuti Assessment dan hasil dari Assesment itu akan kita serahkan kepada pimpinan setelah dirotasi sesuai ijin KASN selebihnya akan dilelang," ucap Ali Hasmi.

"Namun untuk Dinas mana saja yang akan dilelang itu belum diketahui, karena kita masih menunggu hasil Assessment Mabes Polri, kemungkinan bisa bertambah lagi," tambahnya.

Ia juga mengungkapkan, ketujuh orang yang mengikuti Assessment juga tidak sepenuhnya bisa dilakukan rotasi, karena pihaknya akan melihat nilai dan lulus atau tidaknya mereka menempati jabatan itu kembali dari hasil Assessment tersebut.


Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Tujuh Kepala Dinas di Aceh Singkil Ikuti Assessment PPT di Mabes Polri
Tujuh Kepala Dinas di Aceh Singkil Ikuti Assessment PPT di Mabes Polri
https://1.bp.blogspot.com/-yy36gi3d2Vc/XbklUwOnvdI/AAAAAAAANtQ/MtLZ_zqBgXEf5NmXVmK1VdQx5rOSYpAkgCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191030-WA0011.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-yy36gi3d2Vc/XbklUwOnvdI/AAAAAAAANtQ/MtLZ_zqBgXEf5NmXVmK1VdQx5rOSYpAkgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191030-WA0011.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/tujuh-kepala-dinas-di-aceh-singkil.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/tujuh-kepala-dinas-di-aceh-singkil.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy