SMAN 67 Jakarta Deklarasikan Pendirian Forum Komunikasi Lintas Alumni

Jakarta/liputaninvestigasi.com - Sekolah Menengah Atas Negeri 67 Halim Perdanakusuma Jakarta Timur mengadakan Deklarasi Forum Komunikasi...


Jakarta/liputaninvestigasi.com - Sekolah Menengah Atas Negeri 67 Halim Perdanakusuma Jakarta Timur mengadakan Deklarasi Forum Komunikasi Lintas Alumni bertempat di halaman sekolah SMAN tersebut, Sabtu, 26 Oktober 2019. Acara itu dihadiri tidak kurang dari 800 alumni yang datang dari berbagai daerah. Kehadiran para alumni lintas angkatan ini membuat suasana ramai dan penuh kegembiraan, yang tampak jelas dari wajah mereka yang datang.

Turut hadir dalam acara Forum Deklarasi ini yaitu para alumni sekolah dari angkatan 1984-2018, Kepala Sekolah SMAN 67 Drs. Danu Hamdani, MM, Ketua Panitia Sigit Pratikno diwakilkan oleh Dani Ramdani serta guru-guru sekolah tersebut.

Drs. Danu Hamdani, MM dalam kata sambutannya mengatakan bahwa beliau sangat bahagia dan senang sekali atas kesediaan para alumni untuk hadir di acara Forum Deklarasi ini. "Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia dan para alumni 67 yang sudah bersedia menyempatkan diri untuk menghadiri Forum Deklarasi Komunikasi Lintas Alumni ini dan berharap agar pertemuan ini bukan sekedar pertemuan biasa saja, Tetapi ada kelanjutannya misalnya dengan dibentuknya Ikatan Alumni SMAN 67 Halim Perdanakusuma," ujar Danu dengan mimik muka yang serius tapi santai.

Senada dengan Kepsek Danu, Ketua Panitia Forum Deklarasi Alumni yang diwakilkan oleh Dani Ramdani juga mengatakan hal yang sama. "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni yang telah hadir, serta akan kembali mengadakan pertemuan lagi untuk pemilihan Ketua dari Ikatan Alumni ini dan akan mengadakan reuni akbar dengan mengundang semua angkatan yaitu dari angkatan 1984-2018". jelasnya Dani dengan wajah yang penuh sukacita dan bahagia.

Dalam kesempatan yang sama, awak media ini berkesempatan mewawancarai salah satu guru bahasa Inggris yaitu Drs. Dede Tisna Supena, MM yang juga merupakan Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana Hubungan Kemasyarakatan dari SMAN 67 ini. Secara singkat, Dede menyampaikan kegembiraannya dapat berkumpul kembali dengan para alumni SMAN 67 kali ini.

"Saya hari ini sangat senang dan bahagia sekali karena dapat berkumpul bersama para alumni sekolah ini, membuat memori saya kembali ke masa lalu sewaktu mengajar mereka. Salah satu tujuan dibentuknya Ikatan Alumni ini supaya para alumni sekolah ini dapat berpartisipasi dan membantu sekolah ini untuk lebih baik lagi ke depannya. Serta kerjasama seperti ini sangat diperlukan baik oleh sekolah, Orang Tua Murid dan juga para alumni". tuturnya dengan wajah yang penuh dengan kegembiraan. (JNY/Red)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: SMAN 67 Jakarta Deklarasikan Pendirian Forum Komunikasi Lintas Alumni
SMAN 67 Jakarta Deklarasikan Pendirian Forum Komunikasi Lintas Alumni
https://1.bp.blogspot.com/-eAPqr2qu_Dg/XbZuZv2ZrBI/AAAAAAAANp4/7k2ZivfuNeMEtyAKCIxybDe0m0ffIH5UgCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191028-WA0003.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-eAPqr2qu_Dg/XbZuZv2ZrBI/AAAAAAAANp4/7k2ZivfuNeMEtyAKCIxybDe0m0ffIH5UgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191028-WA0003.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/sman-67-jakarta-deklarasikan-pendirian.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/sman-67-jakarta-deklarasikan-pendirian.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy