Pemuda dan Mahasiswa Akan Gelar Zikir Akbar di Halaman Polda Aceh

Banda Aceh/liputaninvestigasi.com - Mahasiswa dan Pemuda/i se-Aceh menyelenggarakan Zikir Akbar (Rateb Siribee) dan Pengkajian Tauhid Tas...


Banda Aceh/liputaninvestigasi.com - Mahasiswa dan Pemuda/i se-Aceh menyelenggarakan Zikir Akbar (Rateb Siribee) dan Pengkajian Tauhid Tasawuf, di halaman Polda Aceh.

Kegiatan Zikir Akbar (Rateb Siribee) ini adalah dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda Republik Indonesia yang akan di selenggarakan pada Jum'at malam, tanggal 18 Oktober 2019 di halaman kantor Polda Aceh setempat.

Penyelenggara Zikir Akbar (rateb siribee) dan Pengkajian tauhid Tasawuf ini adalah seluruh paguyuban mahasiswa dan seluruh Bem Kampus yang ada di Aceh Besar dan Banda Aceh.

Ketua panitia pelaksana menjelaskan, kegiatan Zikir Akbar (Rateb Siribee) dan Pengkajian Tauhid Tasawuf ini langsung dipimpin oleh Abuya Syech H. Amran Waly Al-Khalidi (Pimpinan Pusat Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf - Asia Tenggara).

"Mari sama-sama kita menyukseskan kegiatan ini, karena ini bukanlah kegiatan saya pribadi melainkan milik kita bersama dan sudah saatnya untuk mahasiswa dan pemuda/i itu bersama dan kompak untuk membangun negeri tercinta kita," kata Dedi.

Tambahnya, kenapa kegiatan ini kita laksanakan dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda, karena nanti sepuluh tahun kedepan pasti kita yang akan menggantikan orang tua kita, maka siapkan diri kita bukan hanya karena kecerdasan dan kepintaran tapi juga harus kuat Agama.

"Terakhir kami mengajak seluruh mahasiswa dan pemuda Aceh untuk sama-sama kita kembalikan marwahnya Aceh yang dikenal dengan Serambi Mekkah, mari kita kuatkan sama-sama lagi agar Serambi Mekkah Aceh kita tidak hanya tinggal nama," tutup Mantan Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry 2018 tersebut.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Pemuda dan Mahasiswa Akan Gelar Zikir Akbar di Halaman Polda Aceh
Pemuda dan Mahasiswa Akan Gelar Zikir Akbar di Halaman Polda Aceh
https://1.bp.blogspot.com/-NUqUb_AImNo/XaPTzY5urFI/AAAAAAAAM1s/G7Raf3dMXJoiEhquqVjY8LYiUnROCaZJACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191014-WA0001.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-NUqUb_AImNo/XaPTzY5urFI/AAAAAAAAM1s/G7Raf3dMXJoiEhquqVjY8LYiUnROCaZJACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191014-WA0001.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/pemuda-dan-mahasiswa-akan-gelar-zikir.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/pemuda-dan-mahasiswa-akan-gelar-zikir.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy