Kontes Sepeda Motor Se Aceh dan Sumatera Resmi Dibuka di Lapangan Setdakab Aceh Tengah

Takengon/liputaninvestigasi.com - Kontes modifikasi sepeda motor bertajuk "Bike Modification Contest" se Provinsi Aceh dan Suma...


Takengon/liputaninvestigasi.com - Kontes modifikasi sepeda motor bertajuk "Bike Modification Contest" se Provinsi Aceh dan Sumatera Utara berlangsung hari ini di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Minggu 20 Oktober 2019.

Ketua Panitia Satria Putra, kepada wartawan di Takengon mengatakan, pelaksanaan Bike Modification Contest tersebut merupakan kerjasama Club Otomotif Jibran Family Auto Club Aceh dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Tengah.

Selain itu, kata Satria, kegiatan itu dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019, serta juga bertujuan memfasilitasi bakat para pemuda pecinta otomotif yang memiliki hobi dan karya di bidang modifikasi motor.

"Bagi rekan-rekan komunitas sepeda motor di Aceh dan Sumatera Utara, terutama yang memiliki hobi modifikasi, ia sangat berterimaksih kepada peserta yang sudah ikut serta dalam mengikuti acara kontes sepeda motor yang kami selenggarakan di kota dingin dataran tinggi Tanoh gayo ini," katanya

Acara Bike Modification Kontes itu turut di hadiri kepala Dinas Bappeda Aceh Tengah, Amir Hamzah. Kepala Dinas Pariwisata Aceh Tengah, Jumadil NK. Kabid Pengembangan Destinasi Dinas Pariwisata Aceh Tengah, Hamdani. Selanjutnya Polres Aceh Tengah, Kasat Lantas Aceh Tengah, Kabid Kesiap Siagaan (BPBD) Aceh Tengah, Pijas Visara. Komunitas Sepeda Motor se Aceh dan Sumatera.

Acara ini turut di motori Bank Aceh, Cabang Aceh Tengah, KNPI Aceh Tengah, Disparpora Aceh Tengah. Bold Experience. Serta di meriahkan penampilan Club motor,  MAC Preestyle, yang berasal dari Kota Medan, dengan menampilkan atraksi yang sangat memukau dan menjadi pusat perhatian para peserta kontes dan masyarakat Aceh Tengah.

Sementara Jumadil NK, selaku kepala Dinas Pariwisata Aceh Tengah menyebutkan, acara yang di gelar
Otomotif Jibran Family Auto Club Aceh Tengah ini sangat di dukung penuh oleh pemerintah Aceh Tengah.

Ia juga berharap kontes sepeda motor ini jangan hanya tahun ini di adakan, tapi berharap kontes sepeda motor ini setiap tahun harus di selenggarakan dan pihaknya mewakili pemerintah daerah menyebutkan, kedepan acara ini lebih besar dari yang sekarang diadakan.

Menurutnya, kontes sepeda motor ini adalah salah satu kontes seni yang di padukan dengan ide yang kreatif sehingga menghasilakan karya yang sangat luar biasa yang di tuangkan dan di pamerkan dalam kontes sepeda motor tahun ini.

"Modifikasi sepeda motor yang di minati para anak muda ini sangatlah membantu baik dalam memperkenalkan wisata di gayo melalui ajang kontes sepeda motor ini ke luar Aceh tengah, serta bisa mengurangi laka lantas dan memberi tahu kepada seluruh komunitas sepeda motor agar tetap tertib berlalu lintas," ungkapnya.


Penulis : Surya Efendi

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Kontes Sepeda Motor Se Aceh dan Sumatera Resmi Dibuka di Lapangan Setdakab Aceh Tengah
Kontes Sepeda Motor Se Aceh dan Sumatera Resmi Dibuka di Lapangan Setdakab Aceh Tengah
https://1.bp.blogspot.com/-bkCYtJiekeQ/XawWjI0hDjI/AAAAAAAANVg/xxzDDLArVc0HcbfryjpbYdSpfSE4WAAnwCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191020-WA0023.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-bkCYtJiekeQ/XawWjI0hDjI/AAAAAAAANVg/xxzDDLArVc0HcbfryjpbYdSpfSE4WAAnwCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191020-WA0023.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/kontes-sepeda-motor-se-aceh-dan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/kontes-sepeda-motor-se-aceh-dan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy