Anggota DPRK Dari Partai Nasdem Pertanyakan Bimtek dan Baju Dinas Anggota Dewan

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Setelah terlantiknya 25 anggota DPRK masa tugas periode 2019 sampai dengan 2024 pada 19 Agustus kema...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Setelah terlantiknya 25 anggota DPRK masa tugas periode 2019 sampai dengan 2024 pada 19 Agustus kemaren yang didominasi 12 wajah baru. dan mereka sampai saat ini tidak ada diberikan tentang pendalaman tugas atau Bimtek yang menjadi syarat dasar pembahasan anggaran, Senin (14/10/2019).

Politisi Partai Nasdem Ahmad Fadli menjelaskan bahwa dirinya bersama anggota DPRK yang lain tidak ada diberikan Bimtek tentang pendalaman tugas.

"Seharusnya setelah orientasi kemarin, kami di bimtekkan kembali, karena itu syarat dasar dalam pembahasan anggaran," kata Ahmad.

"Istilahnya Ibarat kami diberi mobil, namun kami tak diajari cara mengemudi," tambahnya.

Ahmad mengaku sangat menyayangkan sikap Sekretaris Dewan dan Ketua sementara DPRK yang tidak melakukan pendalam tugas, padahal itu jelas syarat dasar dalam pembahasan anggaran, karena  mereka banyak belum paham prosedur dalam menyelesaikan rapat  anggaran.

Dengan ketidaktahuan ini akan merugikan masyarakat Aceh Singkil serta akan jadi sandungan hukum bagi anggota DPRK dan Pemerintah Aceh Singkil.

Ia juga menambahkan, mengenai baju dinas anggota Dewan juga tidak ada dianggarkan kepada mereka.

"Baru kali ini baju dinas Dewan tidak dianggarkan untuk para anggota Dewan, padahal selama ini mulai dari adanya DPRK di Aceh Singkil selalu ada pengadaan baju untuk anggota DPRK yang baru," terang Ahmad.

"Yang saya tahu dari penuturan Kabag Umum mengatakan bahwa pengadaan baju Dewan tidak ada dianggarkan, ada apa ini"? ungkap Ahmad.

Terkait hal tersebut, wartawan liputaninvestigasi.com sudah mencoba melakukan konfirmasi kepada Sekretaris Dewan H. Suwan via telepon namun tidak diangkat, hingga berita ini ditayangkan.


Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Anggota DPRK Dari Partai Nasdem Pertanyakan Bimtek dan Baju Dinas Anggota Dewan
Anggota DPRK Dari Partai Nasdem Pertanyakan Bimtek dan Baju Dinas Anggota Dewan
https://1.bp.blogspot.com/-QpTkuF4jMRQ/XaQmC8PTXmI/AAAAAAAAM18/SGyf3XqED6c02lEEpBRn2NH1M6Rl6NrFgCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20191014-WA0010.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-QpTkuF4jMRQ/XaQmC8PTXmI/AAAAAAAAM18/SGyf3XqED6c02lEEpBRn2NH1M6Rl6NrFgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20191014-WA0010.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/anggota-dprk-dari-partai-nasdem.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/10/anggota-dprk-dari-partai-nasdem.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy