Ruslan M Daud Pulang Kampung, Ratusan Masyarakat Padati Rumah Aspirasi

Bireuen/liputaninvestigasi.com - Kepulangan H Ruslan M Daud dari pendidikan Lemhanas, anggota DPR RI terpilih dari Partai Kebangkitan Ban...


Bireuen/liputaninvestigasi.com -Kepulangan H Ruslan M Daud dari pendidikan Lemhanas, anggota DPR RI terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan dilantik 1 Oktober mendatang tersebut, menggelar silaturahmi dengan masyarakat.

Anggota DPRI RI terpilih periode 2019-2024 yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada 31 Agusutus 2019 lalu, menggelar pertemuan dengan masyarakat di Rumah Aspirasi, dulunya dijadikan Sekretariat Tim Pemenangan Ruslan M. Daud (HRD), Bireuen, Kamis (12/9/2019).

Rumah Aspirasi yang terletak di jalan Medan-Banda Aceh, Desa Geulanggang Baro, Kecamatan Kota Juang Kabupaten setempat, nampak ratusan masyarakat baik laki-laki maupun perempuan tua dan muda dari berbagai kalangan, juga kader PKB yang berasal dari sejumlah kecamatan dalam Kabupaten Bireuen berdatangan untuk bersilaturahmi dengan mantan orang nomor satu Bireuen itu.

Dihadapan masyarakat yang berhadir, Ruslan M Daud, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI senayan Jakarta, sebab tanpa dukungan masyarakat dan kerja tim relawan, nihil kursi DPR RI diperolehnya.

"Alhamdulillah pada 31 Agustus lalu, KPU RI telah menetapkan kita sebagai anggota DPRI RI terpilih untuk bertugas periode 2019-2024," sebut Ruslan yang disambut aplaus para hadirin tanpa dikomandoi.

Selain itu, HRD sapaan akrab H Ruslan Daud, mengucapkan terima kasih dan salam takzim dari Ketua Umum DPP PKB, yakni A. Muhaimin Iskandar, M.Si seraya ia menyebut Ketua umum sangat bangga dan tidak menyangka dari Dapil Aceh II, PKB dapat menyumbang satu kursi untuk DPR RI.

Dulu, sambung Ruslan, untuk Provinsi Aceh PKB hanya memperoleh satu kursi untuk DPRI RI oleh H. Irmawan dari Dapil Aceh I yang juga Ketua PKB Aceh, ini sangat luar biasa, mengingat kompetisi ketat dalam pemilu legislatif (Pileg) yang berbarengan dengan Pilpres pada April lalu.

Untuk itu, Muhaimin atau Cak Imin yang terpilih kembali untuk memimpin PKB pada Kongres PKB di Nusa Dua Bali beberapa waktu lalu, juga mengapresiasi partisipasi dari masyarakat Aceh, khususnya kepada segenap pengurus dan seluruh kader PKB yang telah bekerja maksimal dalam memproduk dan berhasil mengantar kader terbaik partai sebagai wakil rakyat untuk duduk di kursi DPR RI Senayan.

“Dengan adanya perwakilan PKB dari Aceh di DPR RI, Muhaimin mengajak kita semua agar secara bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini dan selalu menjaga perdamaian,” sebut HRD

Sementara itu, nuansa silaturrahmi berlangsung penuh keakraban, dikala Ruslan M Daud membuka sesion tanya jawab kepada masyarakat yang berhadir pada silaturahmi tersebut, guna menyerap dan menampung aspirasi masyarakat.

Kesempatan disambut baik, dengan lontaran pertanyaan dan harapan dari beberapa masyarakat. Menanggapi hal itu, Bupati Bireuen 2012-2017 tersebut, menjawab dengan lugas dan memaparkan bahwa dirinya kini akan duduk di Legislatif nasional, bukan lagi sebagai Eksekutif. Tentu kebijakan-kebijakan yang diambil akan berbeda. Namun dirinya tetap memperhatikan masyarakat Bireuen sebagai tanah kelahirannya, dan kabupaten wilayah Dapil bahkan secara nasional.

"Ini rumah aspirasi, rumah tempat bermusyawarah menampung segala unek unek masyarakat untuk kita perjuangkan ditingkat pusat," terang Ruslan yang disambut tepuk tangan ratusan hadirin yang memadati Rumah Aspirasi tersebut. [SR]

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ruslan M Daud Pulang Kampung, Ratusan Masyarakat Padati Rumah Aspirasi
Ruslan M Daud Pulang Kampung, Ratusan Masyarakat Padati Rumah Aspirasi
https://1.bp.blogspot.com/-DfkfDDqp0ns/XXuFNp2kb6I/AAAAAAAALl4/-HHnWasmvnMxCLAZVQKk4S-KBox90LKWQCLcBGAsYHQ/s640/IMG-20190913-WA0027.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-DfkfDDqp0ns/XXuFNp2kb6I/AAAAAAAALl4/-HHnWasmvnMxCLAZVQKk4S-KBox90LKWQCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20190913-WA0027.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/ruslan-m-daud-pulang-kampung-ratusan.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/ruslan-m-daud-pulang-kampung-ratusan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy