Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke- 64 Digelar Dirlantas Lalu Lintas Berakhir di Aceh Tengah

Takengon/liputaninvestigasi.com - Ratusan peserta dari berbagai kabupaten/kota se Aceh mulai berdatangan meramaikan acara camping dalam r...


Takengon/liputaninvestigasi.com - Ratusan peserta dari berbagai kabupaten/kota se Aceh mulai berdatangan meramaikan acara camping dalam rangka memperingati HUT ke 64 Lalu Lintas Bhayangkara, yang digelar di kawasan Ujung Nunang, Danau Lut Tawar, Rabu 11 September 2019.

Camping se Aceh bertajuk Wisata Juang Keselamatan Jumpa Tengah Expedition 2019 ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari hingga Minggu.

Di hari pertama, pihak panitia langsung menggelar beragam kegiatan dan aneka lomba yang diikuti sesama peserta untuk menyemarakkan acara tersebut.

Selain itu, ada juga antraksi paramotor yang terbang di atas perairan Danau Lut Tawar sembari mengibarkan bendera merah putih.

Kegiatan ini digelar oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh bekerjasama dengan IOX dan IOF Aceh bahkan Kominitas Tragong serta sejumlah komunitas otomotif lainya.

Ia mengatakan, rangkaian kegiatan yang mereka gelar itu mulai dari out bond, dzikir akbar, pengibaran bendera dan offroad. Menyaksikan para paramotor beraksi, dan di malam minggunya mereka juga menyalakan api ingin dan barbeque, pembacaan puisi, ikrar bhayangkara rencong merah putih, donor darah.

Kegiatan hari bhayangkara itu juga di lakukan Bhakti sosial, bedah rumah, sumbangan sembako untuk kaum duafa dan semen untuk menasah dan mesjid di Takengon serta sumbangan kursi roda untuk korban laka lantas

Hal senada di sampaikan ketua Tragong Mugy, yang juga merupakan Ketua komunitas otomotif Aceh Tengah, kegiatan tersebut digelar untuk menjalin silaturahmi, sekaligus memperkenalkan sektor wisata di Aceh Tengah.

"Para peserta diantaranya datang dari Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Bireuen, Meulaboh, Tapsel, Abdya, Singkil, Subulussalam, dan Bener Meriah," tutupnya.


Penulis : Surya Efendi

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke- 64 Digelar Dirlantas Lalu Lintas Berakhir di Aceh Tengah
Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke- 64 Digelar Dirlantas Lalu Lintas Berakhir di Aceh Tengah
https://1.bp.blogspot.com/-lFI9cSbeQpk/XXfXoxMUfyI/AAAAAAAALiY/wUIXo3jWeUcOUGAZowEaC_GGw0CZTHtKQCLcBGAs/s640/IMG-20190908-WA0016.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-lFI9cSbeQpk/XXfXoxMUfyI/AAAAAAAALiY/wUIXo3jWeUcOUGAZowEaC_GGw0CZTHtKQCLcBGAs/s72-c/IMG-20190908-WA0016.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/rangkaian-kegiatan-hut-bhayangkara-ke.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/rangkaian-kegiatan-hut-bhayangkara-ke.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy