Laga Kambing Sepeda Motor VS Dump Truck di Aceh Singkil Satu Orang Meninggal Dunia

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Laga kambing pesepeda motor dengan mobil dump truck pembawa sertu, terjadi di jembatan tinggi arah k...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Laga kambing pesepeda motor dengan mobil dump truck pembawa sertu, terjadi di jembatan tinggi arah kampung Daerah Arilan Sungai (DAS), Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, mengakibatkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia, Kamis. (06/09/2019).

Menurut keterangan salah seorang warga, Fahruza, menjelaskan pada saat itu dirinya mendapat informasi bahwa dilokasi ada kejadian laka lantas dan ia langsung bergegas ke tempat kejadian untuk memastikan.

"Malam itu sekitar jam 09:00 Wib, saya mendengar kabar ada tabrakan, sampai di lokasi saya melihat banyak kaca berserakan, dan satu unit mobil colt diesel terparkir dengan sebelah bannya sudah keluar jalur, dengan posisi depan mobil penyot, dan saat itu sudah ramai warga di lokasi," ucap Fahruza.

"Salah seorang warga di lokasi mengatakan ada tabrakan, korban yang mengendarai sepeda motor sudah dilarikan ke Puskesmas, karena mengalami luka parah dibagian wajah," jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa di jembatan itu sudah dua kali terjadi tabrakan, karena dilokasi tersebut saat melintas, tidak bisa melihat apakah ada pengendara lain di seberang jembatan karena jembatan itu tinggi.

"Saya tidak sempat melihat plat nomor dari kedua kendaraan tersebut karena di lokasi sangat gelap, dan tidak terpikirkan ke situ. Saya lihat posisi mobil pembawa sertu itu mengarah pulang dari singkil tujuan ke Rimo sedangkan pengendara sepeda motor berlawanan arah dari DAS," rincinya

"Mengenai korban saya tidak tahu persis siapa, karena menurut informasi yang saya dengar korban warga pendatang dari Kutacane Kabupaten Aceh Tenggara dan baru di singkil tepatnya di rumah salah satu warga Desa Kilangan," ungkap Fahruza.

Sementara itu, Jumadi, warga Desa Kilangan menyebutkan bahwa korban baru datang dari Kutacane dan baru berdomisili di Desa Kilangan baru satu bulan lebih.

"Ia baru datang ke Singkil, tinggal di rumah bibinya di desa ini, namanya kalau tidak salah Fikri, menurut informasi, alhmarhum pada saat dibawa ke Puskesmas sudah dalam keadaan meninggal, kalau kronologi lengkap kejadian saya pun kurang tahu," tutur jumadi.

"Saat ini almarhum sudah di makamkan di TPU Desa Kilangan," tambahnya

Terkait peristiwa tersebut, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian, saat media ini mencoba melakukan konfirmasi ke Kasatlantas Polres Aceh Singkil melalui telepon seluler tidak diangkat, hingga berita ini ditayangkan.


Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Laga Kambing Sepeda Motor VS Dump Truck di Aceh Singkil Satu Orang Meninggal Dunia
Laga Kambing Sepeda Motor VS Dump Truck di Aceh Singkil Satu Orang Meninggal Dunia
https://1.bp.blogspot.com/-wEEzMcwwjgc/XXH_BWYP4yI/AAAAAAAALUo/FBlJPs9yZPk3JA__AO0LShHmhPcgihqqACLcBGAs/s640/IMG-20190906-WA0015.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-wEEzMcwwjgc/XXH_BWYP4yI/AAAAAAAALUo/FBlJPs9yZPk3JA__AO0LShHmhPcgihqqACLcBGAs/s72-c/IMG-20190906-WA0015.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/laga-kambing-sepeda-motor-vs-dump-truck.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/laga-kambing-sepeda-motor-vs-dump-truck.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy