Hasil Seleksi Tes Ujian Tulis Pegawai Tidak Tetap RSUDYA Disinyalir Adanya Kecurangan

Aceh Selatan/liputaninvestigasi.com - Seharusnya waktu pengumuman dalam jadwal diumumkan pada hari Jumat tanggal 20 September 2019 sesuai...


Aceh Selatan/liputaninvestigasi.com - Seharusnya waktu pengumuman dalam jadwal diumumkan pada hari Jumat tanggal 20 September 2019 sesuai dengan petunjuk yang diberitahukan oleh panitia kepada peserta seleksi ujian tulis PTT non PNS RSUDYA Tapaktuan.

Koordinator LSM LP-KPK Kabupaten Aceh Selatan, Zuhilmi, SH, mensiyalir adanya indikasi kecurangan pada proses pengumuman hasil ujian tulis PTT non PNS di RSUDYA Tapaktuan, Sabtu (21/09/2019).

Ia menyebutkan, Sekretaris panitia seleksi ujian tulis PTT non PNS RSUDYA Tapaktuan merasa egois tanpa melakukan musyawarah terlebih dahulu dengan Ketua Panitia, yaitu sdri, Devi selaku Kabag Tata Usaha di RSUYA, yang saat ini masih berada di luar daerah (cuti).

Demi keterbukaan informasi publik. Ia meminta pihak Direktur Rumah Sakit Yuliddin Away Tapaktuan, Erizaldi, harus bertanggung jawab atas pengumuman yang telah diumumkan pihak panitia selaku penanggung jawab di lingkungan rumah sakit setempat.

"Hasil seleksi tes ujian tulis itu, keputusan yang dilakukan olehnya terlalu tergesa gesa tanpa mempertimbangkan hasil kajian dari Ketua panitia selaku atasanya, baik hasil ujian tulis dan pengumuman yang diumumkan pada hari ini, Sabtu 21 september 2019," ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia seleksi pegawai tidak tetap (PTT) RSUDYA Tapaktuan, Devi, kepada wartawan membenarkan dirinya masih berada di luar daerah Aceh Selatan dengan alasan cuti, dan dia tidak bertanggung jawab atas pengumuman yang telah diumumkan oleh pihak panitia seleksi hari ini dengan alasan tidak pernah diberitahukan terlebih dahulu, baik hasil ujian dan rencana pengumuman.

"Apalagi pihak sekretaris panitia dan anggota lainnya tidak pernah menghubungi kita selaku Ketua Panitia, baik secara lisan ataupun melalui Handphone atau Watsapp, malah sebaliknya, saya yang hubungi mereka menanyakan bagaimana dan sejauh mana hasil seleksi ujian tulis PTT tersebut," pungkas Devi.

Sedangkan Direktur RSUDYA Tapaktuan, dr Erizaldi, menyebutkan benar bahwa Ibu Devi sebagai Ketua Panitia, namun ketika kegiatan pelaksanaan yang bersangkutan izin cuti, jadi semua tanggung jawab sementara di alihkan kepada dr Syahmadi selaku Wakil Ketua.

"Mengenai semua tahapan kegiatan seleksi dikoordinir oleh Wakil Ketua, yang memberikan laporan hasil kegiatan kepada saya selaku penanggung jawab," ujarnya.

Pantauan media ini pada pengumuman hasil ujian tulis calon tenaga non PNS/Pegawai Tidak Tetap (PTT), ditemui adanya yang double nomornya, peserta pada Formasi Bidan Terampil Kamar Bersalin (BTKB) no.31 dan 32, dengan nomor pesertanya sama, yakni nomor: 037/RSUDYA-13/2019.||NB

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Hasil Seleksi Tes Ujian Tulis Pegawai Tidak Tetap RSUDYA Disinyalir Adanya Kecurangan
Hasil Seleksi Tes Ujian Tulis Pegawai Tidak Tetap RSUDYA Disinyalir Adanya Kecurangan
https://1.bp.blogspot.com/-_JGJK5K5n_k/XYXxniPKCvI/AAAAAAAALzI/-tlBVlT8WLAJ7cjFFLZ7RW-lYaBD_dSDACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20190921-WA0016.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-_JGJK5K5n_k/XYXxniPKCvI/AAAAAAAALzI/-tlBVlT8WLAJ7cjFFLZ7RW-lYaBD_dSDACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20190921-WA0016.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/hasil-seleksi-tes-ujian-tulis-pegawai.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/09/hasil-seleksi-tes-ujian-tulis-pegawai.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy