Senator Fachrul Razi: Malam ini, Adek adek mahasiswa Insya Allah Akan Pulang

liputaninvestigasi.com - Terkait mahasiswa ditahan oleh pihak kepolisian pada saat melakukan aksi demo di gedung DPRA, Senator Fachrul Ra...


liputaninvestigasi.com - Terkait mahasiswa ditahan oleh pihak kepolisian pada saat melakukan aksi demo di gedung DPRA, Senator Fachrul Razi menyebutkan mahasiswa tersebut akan dibebaskan dan akan pulang malam ini.

“Malam ini, Insya Allah adek-adek mahasiswa yang saat ini berada di Mapolres Banda Aceh dapat segera pulang, Saya sudah berbicara langsung dengan Kapolresta Banda Aceh, beliau sangat bersahabat dan sangat membantu, saya ucapkan terima kasih kepada beliau,” jelas Fachrul Razi.

Fachrul Razi mengatakan, bahwa dirinya langsung menghubungi Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH dan sejauh ini sudah tidak ada masalah lagi. “Secara administrasi ada yang harus diselesaikan malam ini, dan saya pikir itu hal yang biasa, pendemo itu kan adek-adek saya yang merupakan pemimpin masa depan, wajar mereka mengekpresikan tuntutannya dengan cara aksi, dalam sistem demokrasi itu hal yang biasa,” jelas Fachrul yang juga mantan aktivis mahasiswa Universitas Indonesia yang sering berurusan dengan pihak kepolisian ketika dirinya aktif melakukan aksi di Jakarta.

Sebelumnya Senator Aceh DPD RI H. Fachrul Razi, MIP meminta Kapolda Aceh dan Kapolres Banda Aceh untuk dapat membebaskan segera mahasiswa yang saat ini masih berada di Kapolresta Banda Aceh. Aksi demonstrasi ini dilakukan dalam rangka memperingati 14 tahun peringatan MoU Helsinki, pada hari kamis, 15 Agustus 2019.

Kelima mahasiswa yang saat ini masih diproses hukum oleh Kapolresta Banda Aceh adalah Rizki (Presiden UIN), Ikhwanul Fuad (UIN), Lukmannul Hakim (UIN), Zubaili (IAIN Malikusaleh), Sabar (Wapres Unimal).

Kepada adek-adek mahasiswa yang dihari perdamaian ke 14 tahun, Senator Fachrul Razi memberikan apresiasi yang tinggi atas perjuangannya menuntut bendera Aceh di DPRA. “Saya bangga dengan kalian, kalian pejuang bagi bangsa Aceh hari ini,” tutup Fachrul Razi.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Senator Fachrul Razi: Malam ini, Adek adek mahasiswa Insya Allah Akan Pulang
Senator Fachrul Razi: Malam ini, Adek adek mahasiswa Insya Allah Akan Pulang
https://1.bp.blogspot.com/-7lCTxS1dCXQ/XVWBb9KbjhI/AAAAAAAAKrE/YjNuTyC39Ege5L6Tu6mRF0OwOgy8K-htgCLcBGAs/s640/1565884688144.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-7lCTxS1dCXQ/XVWBb9KbjhI/AAAAAAAAKrE/YjNuTyC39Ege5L6Tu6mRF0OwOgy8K-htgCLcBGAs/s72-c/1565884688144.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/08/senator-fachrul-razi-malam-ini-adek.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/08/senator-fachrul-razi-malam-ini-adek.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy