Wabup Asel Tgk Amran Buka Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Tengah Iboh Labuhanhaji Barat

liputaninvestigasi.com - Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran membuka Turnamen Volly Ball Pemuda Cup 2019 gampong Tengah Iboh Kecamatan L...


liputaninvestigasi.com - Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran membuka Turnamen Volly Ball Pemuda Cup 2019 gampong Tengah Iboh Kecamatan Labuhanhaji Barat Kabupaten Aceh Selatan. Selasa 16 Juli 2019, sore.

Pada pembukaan turnamen Volly Ball juga ditandai dengan pemukulan bola perdana oleh Wakil Bupati Tgk. Amran didampingi camat Labuhanhaji Barat Said Suhardi dan ketua panitia pelaksana turnamen Munardi Sastra.

Pada kesempatan itu Keuchik Tengah Iboh M.Nur dihadapan Wabup Aceh Selatan, mengutarakan bahwa harapan masyarakat mengenai lintas jalur sungai di gampong Tengah Iboh yang selalu meluap saat musim hujan sehingga mengakibatkan sering terjadi banjir di kawasan pemukiman rumah warga, bahkan menjadi suplai genangan air banjir ke sejumlah gampong dalam kemukiman Blangkeujeren, maka perlu dilakukan pembangunan pengaman tebing sepanjang aliran sungai meliputi Batee Meucanang, Peulokan,Tengah Iboh dan Tutong.

Oleh karena itu, berharap kepada Wabup Aceh Selatan agar untuk membangun tebing pengaman sungai sehingga banjir dapat teratasi, sebab selama ini sangat mendesak. "Hal itu sudah sering kita ajukan di Musrembang kecamatan maupun Kabupeten, namun sampai saat belum pernah terealisasi," tuturnya.

Sementara itu, dalam sambutan dan arahan Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran menyampaikan bahwa setingkat pembangunan melalui dana desa, lapangan volly ini sangat layak dan bagus, ini patut diberikan apresiasi dalam pemanfaatan dana desa.

Berpesan kepada seluruh peserta tim dan meneger tim agar bersainglah dalam pertandingan secara sportivitas dan kepada panitia juga hakim pertandingan untuk tetap menjaga netralitas demi terciptanya stabilitas keamanan selama turnamen ini berlangsung hingga selesai nantinya.

Menyahuti mengenai atasi banjir yang jadi langganan daerah ini, Pemkab Aceh Selatan kedepan akan prioritaskan pembangunan tebing pengamanan sungai tersebut.

Selain itu mengenai adanya harapan agar terbangun Tribun mini di Lapangan Volly Tengah Iboh, itu akan diwujudkan, "kita berharap agar selalu bersinergi bersama Anggota legislatif atau DPRA yang terpilih dari Dapil 9 Aceh yakni dua tokoh Labuhanhaji Raya, sehingga tribun mini ini dapat terelisasi secepatnya, jikapun tidak cukup melalui dana APBK, namun bisa berupaya melalui APBA maupun APBN," ujar Tgk. Amran

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Volly Ball, Munardi Sastra mengatakan bahwa turnamen ini piala Pemuda Cup Tengah Iboh Labuhanhaji Barat  dilaksanakan mulai dari tanggal 16 Juli hingga 10 Agustus 2019, dengan diikuti peserta sebanyak 22 tim.

Munardi, juga menyebutkan digelar Turnamen Volly Ball Pemuda Cup, bukan hanya kali ini saja dilaksanakan di gampong Tengah Iboh, akan tetapi sudah sering dilaksanakan bahkan open cup lebih besar sekalipun.

"Kami berharap kepada Wabup Tgk.Amran yang juga selaku Ketua KONI Aceh Selatan, jika ada turnament maupun Open Cup tingkat Kabupaten, agar senantiasa dapat terselenggarakan di lapangan Volly Ball Tengah Iboh, kami siap tampung dan bersedia menjadi pelaksananya," pungkasnya.

"Kami selaku panitia pelaksana turut mengucapkan terima kepada seluruh tokoh masyarakat yang telah ikut andil supaya turnamen ini agar sukses sampai selesai nantinya, juga selamat datang para peserta tim dan selamat bertanding," ucapnya.

Turut hadir pada pembukaan Turnamen Volly Ball Pemuda Cup tersebut Wabup Aceh Selatan Tgk. Amran dan Muspika Labuhanhaji Barat, Keuchik Tengah Iboh, Tokoh Masyarakat, Panitia Pelaksana,Unsur sponsor, Tokoh masyarakat, perwakilan peserta atlet masing-masing tim, masyarakat setempat serta tamu undangan lainnya'.||NB.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Wabup Asel Tgk Amran Buka Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Tengah Iboh Labuhanhaji Barat
Wabup Asel Tgk Amran Buka Turnamen Volly Ball Pemuda Cup Tengah Iboh Labuhanhaji Barat
https://1.bp.blogspot.com/-IAsJmthceHA/XS3N57c_pTI/AAAAAAAAIQk/lGM9kJ7OpKsAcXDeTLmBPbUJPu50Q2KHQCLcBGAs/s640/IMG-20190716-WA0014.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-IAsJmthceHA/XS3N57c_pTI/AAAAAAAAIQk/lGM9kJ7OpKsAcXDeTLmBPbUJPu50Q2KHQCLcBGAs/s72-c/IMG-20190716-WA0014.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/07/wabup-asel-tgk-amran-buka-turnamen.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/07/wabup-asel-tgk-amran-buka-turnamen.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy