Bupati Melakukan Peusejuk Saat Pelepasan 90 Jemaah Calon Haji Dari Aceh Singkil

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Sedikitnya ada 90 orang Jamaah Calon Haji dari Aceh Singkil yang akan berangkat Agustus mendatang k...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com-
Sedikitnya ada 90 orang Jamaah Calon Haji dari Aceh Singkil yang akan berangkat Agustus mendatang ke Mekkah untuk melaksanakan rukun islam yang kelima bagi umat muslim. Rabu. (17/07/2019).

Pelepasan Calon jamaah Haji di hadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Unsur Forkofimda, serta para SKPK ruang lingkup Pemda Aceh Singkil.

Dari 90 Jemaah Calon Haji ada 10 orang yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) wilayah kerja di Aceh Singkil yang juga turut melaksanakan rukun islam kelima tersebut.

Pelepasan Jemaah Calon Haji di tandai dengan dilakukanya acara Peusejuk kepada mereka yang dilakukan di Masjid Agung Nurul Makmur Desa Pulo Sarok.

Perwakilan Jemaah Calon Haji Aceh Singkil Abdul Manaf menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang dimana Pemda telah melaksanakan acara Pelepasan Jemaah Calon Haji.

"Saya sangat berterima kasih kepada Pemda Aceh Singkil yang dimana telah mensukseskan acara pelepasan Jemaah Calon Haji serta telah juga ikut memberikan peusejuk kepada mereka," Kata Abdul Manaf.

Dari hasil laporan Plt. kepala Dinas Syariat Islam Aceh Singkil Aslinuddin, Spd bahwa Jemaah Calon Haji yang berjumlah 90 orang tersebut merupakan embarkasi BTJ Kemenag Aceh berjumlah 29 orang, sedangkan embarkasi Multazam sebanuak 21 orang, Jabal Nur 8 orang, dan Al-Mukhtar 19 orang.

Sementara itu Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dalam sambutanya menyampaikan agar seluruh Jemaah Calon Haji Aceh Singkil menjaga kesehatan saat berada di Mekkah nantinya,

"Semoga para Jemaah Calon Haji menjadi Haji yang mabrur, jangan lupa terus menjaga kesehatan jasmani dan rohani saat melaksanakan ibadah haji,  dan pulang dalam keadaan  selamat sehat walafiat," ucap Dulmusrid.

"Nanti setelah sampai di sana pada saat melaksanakan ibadah, doakan lah Negeri kita ini Aman, Damai dan rakyatnya sejahtera," pinta Dulmusrid.


Penulis: Rusid Hidayat Berutu

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Bupati Melakukan Peusejuk Saat Pelepasan 90 Jemaah Calon Haji Dari Aceh Singkil
Bupati Melakukan Peusejuk Saat Pelepasan 90 Jemaah Calon Haji Dari Aceh Singkil
https://1.bp.blogspot.com/-EfiTj0KK-EI/XTFmaLkXU-I/AAAAAAAAITI/P2OyCBsTsZE_2WfM0LZbsl5AbgYr3dUbgCLcBGAs/s640/IMG-20190719-WA0004.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-EfiTj0KK-EI/XTFmaLkXU-I/AAAAAAAAITI/P2OyCBsTsZE_2WfM0LZbsl5AbgYr3dUbgCLcBGAs/s72-c/IMG-20190719-WA0004.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/07/bupati-melakukan-peusejuk-saat.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/07/bupati-melakukan-peusejuk-saat.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy