Penemuan Mayat Dalam Jurang, Diduga Kuat Supir Rental yang Hilang Tiga Hari yang Lalu

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com - Sesosok mayat dalam jurang di temukan oleh pengendara sepeda motor yang curiga dengan bau bangkai...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com -
Sesosok mayat dalam jurang di temukan oleh pengendara sepeda motor yang curiga dengan bau bangkai yang sangat menyengat hidung, mayat tersebut ditemukan di wilayah desa Sulampi Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil. Selasa (04/06/2019).

Menurut keterangan warga suro (Khairul) awalnya ada pengendara yang melintas dan penasaran dengan bau bangkai saat mereka melewati tempat kejadian.

"Saya mendengar informasi ada pengendara melintas di lokasi kejadian karena mereka merasa bau yang mencurigakan mereka melirik ke bawah jurang dan benar saja bahwa bau yang tak sedap itu muncul dari jasad sesosok mayat pria yang sudah membusuk di bawah jurang tersebut," kata khairul.

Lantas pengendara itu melaporkan penemuan mayat itu ke pihak berwajib, dan informasi ini menyebar kewarga dan pada akhirnya lokasi kejadian rame di kerumuni warga yang penasaran akan mayat tersebut.

Sebelum pada malam senin ada laporan ke pihak Polres Aceh Singkil bahwa salah satu  keluarga mereka atas nama SF menghilang saat menjemput sewa di seputaran Desa Kampung Baru Aceh Singkil, kuat dugaan mayat itu memang Saudara SF yang dilaporkan hilang.

Salah satu rekan korban yang tak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa menduga mayat yang ditemukan di dalam jurang itu adalah rekannya yang hilang tiga hari yang lalu.

"Ya, kami sudah mendengar informasi itu, orang tua SF sudah datang ke lokasi penemuan mayat, untuk memastikan apakah itu anaknya yang hilang kontak dari Minggu malam kemarin, kalau dari bentuk pisiknya sih itu benar SF," katanya.

"Namun kita serahkan dulu kepihak berwenang agar memastikan apakah itu rekan kami yang kemarin hilang atau bukan," imbuhnya.


Penulis : Rusid Hidayat

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Penemuan Mayat Dalam Jurang, Diduga Kuat Supir Rental yang Hilang Tiga Hari yang Lalu
Penemuan Mayat Dalam Jurang, Diduga Kuat Supir Rental yang Hilang Tiga Hari yang Lalu
https://1.bp.blogspot.com/-gvyBa1BVEwU/XParlErRkDI/AAAAAAAAHjk/me7j24Mpcxs3yy5dNizkUFi9bvwgFATTACLcBGAs/s640/IMG_20190605_003316.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-gvyBa1BVEwU/XParlErRkDI/AAAAAAAAHjk/me7j24Mpcxs3yy5dNizkUFi9bvwgFATTACLcBGAs/s72-c/IMG_20190605_003316.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/06/penemuan-mayat-dalam-jurang-diduga-kuat.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/06/penemuan-mayat-dalam-jurang-diduga-kuat.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy