Porles Aceh Singkil Adakan Zikir Akbar (Rateeb Seribe) Untuk Pemilu Damai

Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com- Polres Aceh Singkil mengadakan Zikri Akbar atau pengajian Rateeb Seribe, antusias ribuan masyarakat...


Aceh Singkil/liputaninvestigasi.com-
Polres Aceh Singkil mengadakan Zikri Akbar atau pengajian Rateeb Seribe, antusias ribuan masyarakat Aceh Singkil dari berbagai pelosok juga dari Kota Subulussalam, Senin malam (1/4/2019) memadati halaman utama Polres Aceh Singkil.

Acara zikir akbar atau rateb seribe bersama Abuya Syech H Amran Wali dalam rangka menyukseskan pemilu legislatif dan pemilihan presiden 2019 yang aman dan damai.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda mengajak masyarakat Aceh Singkil supaya menciptakan suasana kondusif dalam menyambut pemilu yang akan di selenggarakan pada 17 April 2019 mendatang.

" jangan terpengaruh dengan ujaran-ujaran kebohongan, fitnah, dan berita-berita hoax, mari sama-sama kita ciptakan suasana Aceh Singkil yang aman, damai, dan kondusif dalam menghadapi pemilu akan datang," ucap Kapolres.

Komandan Kodim 0109/Singkil Letkol Inf Syaifuddin S. Ag juga mengatakan, seluruh masyarakat di kabupaten Aceh Singkil selalu menghindari fitnah. Sebab perbuatan fitnah sangat keji dan kejam. Lebih kejam dari pembunuhan.

“bagi insan yang memfitnah samalah dia memakan daging saudaranya sendiri,” tutur Letkol Inf Syaifuddin S. Ag.

Ia juga menambahkan, jangan pernah ragu-ragu apalagi takut datang ke TPS-TPS. Sesampai di TPS, pastikan  pilih pemimpin yang terbaik berdasarkan hati nurani,” ucap Dandim 0109 Singkil tersebut.

Sementara itu Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, juga mengingatkan masyarakat agar selalu memberikan masukan kepada pemimpin apabila seorang pemimpin itu berbuat salah.

Sebelum para jamaah melaksanakan zikir, Abuya Syekh H Amran Wali memberikan sedikit tausiah agama.

Bagi masyarakat  yang sudah memilh jangan asal pilih dan harus memilih sosok yang berbudi baik.

" Pilihlah Caleg dan Capres yang senantiasa lidah dan hatinya selalu menyebut, dan mengagungkan nama Allah Swt, kata Abuya Amran.

“Orang yang selalu mengingat Allah, Allah akan selalu pula mengingatnya. Orang yang mengingat Allah akan diliputi kebaikan demi kebaikan,” kata Abuya Amran Wali.

Dalam Acara Zikir Akbar tersebut nampak juga hadir Wali Kota Subulussalam terpilih Affan Alfian Bintang serta Mayjen Purn H Amiruddin Usman RTGD, dan para pimpinan Pondok Pesantren.


Penulis: Rusid Hidayat

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Porles Aceh Singkil Adakan Zikir Akbar (Rateeb Seribe) Untuk Pemilu Damai
Porles Aceh Singkil Adakan Zikir Akbar (Rateeb Seribe) Untuk Pemilu Damai
https://1.bp.blogspot.com/-F4pJ6DqbLXs/XKNqiL6AhvI/AAAAAAAAGdM/J5GLrq5A5fs24kfEdDbhhJaBStkS3frrwCLcBGAs/s640/IMG-20190402-WA0011.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-F4pJ6DqbLXs/XKNqiL6AhvI/AAAAAAAAGdM/J5GLrq5A5fs24kfEdDbhhJaBStkS3frrwCLcBGAs/s72-c/IMG-20190402-WA0011.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/04/porles-aceh-singkil-adakan-zikir-akbar.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/04/porles-aceh-singkil-adakan-zikir-akbar.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy