Musisi Aceh Apa Lambak Ciptakan Lagu Capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin

BIREUEN/liputaninvestigasi.com - Musisi Aceh Mukhtaruddin Fatani, SH atau yang lebih dikenal dengan nama artisnya Apa Lambak beberapa har...


BIREUEN/liputaninvestigasi.com - Musisi Aceh Mukhtaruddin Fatani, SH atau yang lebih dikenal dengan nama artisnya Apa Lambak beberapa hari belakangan ini, merilis lagu terbaru hasil ciptaan dirinya sendiri untuk mendukung pasangan calon Capres dan Cawapres Nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf  Amin.

"Saya baru saja meluncurkan lagu terbaru untuk bapak Jokowi dan kyai Ma'ruf Amin yang berjudul Go Jokowi Amin, ini lagu untuk mendukung penuh capres 01, walaupun langkah saya menjadi pertanyaan banyak orang saat ini, karena sebelumnya juga menciptakan lagu untuk kubu sebelah dan dengan lirik dan aransemen yang sama seperti lagu ini", ujar Mukhtaruddin alias Apa Lambak kepada media ini, Pada Kamis, (4/4/2019). Di sela acara kampanye Akbar pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, di lapangan Blang Asan Peusangan.

Mukhtaruddin berpendapat bahwa alasan dirinya berbalik arah dukungan untuk calon presiden disebabkan oleh beberapa faktor yang dia rasakan saat sekarang ini.

"Memang saya pernah bersama tim kubu yang capres 02, namun saya merasa kecewa dengan tim tersebut karena mereka lebih suka menyebarkan berita bohong, ketimbang misi dan visi program kedepan jika terpilih, tapi saya melihat kubu Jokowi tetap diam dan sabar", Kata Mukhtaruddin.

Menurut Mukhtaruddin, saat ini para  ulama sendiri di Aceh sekarang berbondong bondong, menyatakan dukungan penuh kepada capres dan cawapres nomor urut 01 yang lebih pro Islam.

"Ulama saja mendukung Jokowi masak kita tidak mengikuti apa yang di pilih ulama, tak mungkin ulama salah pilih, makanya saya langsung berbalik arah menyatakan dukungan untuk Jokowi walaupun saya terlambat menyadarinya", ucap Apa Lambak dengan nada semangat.

Mukhtaruddin juga mengatakan saat ini lagu ciptaan dirinya untuk mendukung capres 01 akan segera di bagikan ke semua media sosial agar lagu tersebut menjadi semangat kampanye Paslon 01 Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Tim saat ini tengah berupaya men-share dan menyebar lagu ciptaan saya Go Jokowi Amin, ke aplikasi YouTube dan media sosial lainnya agar masyarakat tahu bahwa sosok Jokowi tidak seperti mereka duga", ungkap Apa Lambak.

Mukhtarudin juga mengajak masyarakat untuk memberikan hak suara pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu.

"Saya harapkan agar masyarakat lebih cermat menentukan arah pilihannya, Jokowi telah banyak mencetuskan program pada tahun sebelumnya, mari kita sama-sama memenangkan pak Jokowi dan kyai Ma'ruf Amin, untuk melanjutkan program sebelumnya yang tengah berjalan, seperti dana desa, tol Aceh, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan program selanjutnya", pungkas Mukhtaruddin.(MS)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Musisi Aceh Apa Lambak Ciptakan Lagu Capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin
Musisi Aceh Apa Lambak Ciptakan Lagu Capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin
https://1.bp.blogspot.com/-WsuQMhcTHLg/XKY54de_AoI/AAAAAAAAGgg/giW-c-Rt5xMmR5t9hXyaKVPdE4hh3ZfgwCLcBGAs/s640/IMG-20190405-WA0001.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-WsuQMhcTHLg/XKY54de_AoI/AAAAAAAAGgg/giW-c-Rt5xMmR5t9hXyaKVPdE4hh3ZfgwCLcBGAs/s72-c/IMG-20190405-WA0001.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/04/musisi-aceh-apa-lambak-ciptakan-lagu.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/04/musisi-aceh-apa-lambak-ciptakan-lagu.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy