Naldin Didesak Mundur Dari Jabatan Ketua DPRK Aceh Tengah

Takengon/liputaninvestigasi.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Tingkat II Aceh Tengah menggelar rapat bersama membahas usulan pemb...


Takengon/liputaninvestigasi.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Tingkat II Aceh Tengah menggelar rapat bersama membahas usulan pemberhentian Ansarudin Syarifudin Naldin (ASN) alias Naldin dari jabatan Ketua DPRK Aceh Tengah. Jum'at (15/3/2019).

Rapat yang berlangsung di Kantor DPD II Golkar Aceh Tengah Kamis (14/3/2019) tersebut ditenggarai protes 14 Pengurus Kecamatan se Kabupaten Aceh Tengah terhadap ASN yang dianggap tidak loyal terhadap partai berlambang pohon beringin tersebut.

ASN dianggap sulit untuk di ajak komunikasi sehingga mereka berkesimpulan ASN tidak ada manfaat lagi untuk Partai Golkar Aceh Tengah.

Ketua pegurus Kecamatan Bebesen, mengatakan bahwa tidak ada alasan lagi partai Golkar Aceh Tengah mengalami kesulitan, tapi kenyataanya kami ketua-ketua Kecamatan sangat sulit sekali untuk bisa berkomunikasi dengan ketua DPRK Aceh Tengah yang notabenenya berasal dari Partai Golkar.

Padahal menurutnya tujuan mereka adalah bagaimana partai Golkar tetap bisa mempertahankan posisi Ketua DPRK dari partai Golkar pada pemilu 2019 yang akan datang.

Lanjutnya, Naldin juga dianggap hanya mementingkan kepentingan pribadi dari pada kepentingan partai. Hal itu jelas mencidrai semangat kader partai Golkar Aceh Tengah yang saat ini berjuang membesarkan partai sampai dilevel akar rumput (grassroot).

Senada dengan itu pengurus Kecamatan Lut Tawar, Hanafiah juga berpandangan bahwa polemik antara Naldin selaku ketua DPRK dan Partai harus secepatnya di ambil langkah kongkrit agar keluhan seluruh pengurus se 14 Kecamatan dapat diselesaikan.

“Kami mengusulkan agar Ketua DPRK Aceh tengah yang dijabat oleh Saudara Naldin agar secepatnya di Ganti demi menjaga marwah partai Golkar, lebih baik korban Satu dari pada hancur semua” Ungkap ketua PAC Lut Tawar Hanafiah.

Dan Pengurus Kecamatan Linge, juga mendukung pendapat ketua ketua PAC Kecamatan yang mengeluhkan sikap tidak pedulinya sodara Naldin dengan pengurus partai Golkar Aceh Tengah akan berpengaruh pada posisi Golkar mempertahankan kursi Pimpinan pada pemilu yang akan datang dan kondisi Golkar di Dapil 2 Aceh Tengah sangat kritis yang salah satu Calegnya adalah Ketua DPRK soadara Naldin dan ini fakta lapangan yang terus diperbincangkan dan ini terjadi akibat lemahnya sodara Naldin mengayomi pengurus Kecamatan dan Ranting sehingga berdampak buruk pada peraihan kursi di Dapil 2 Aceh Tengah.

Rapat yang juga dihadiri oleh Pengurus DPD I Golkar Aceh, sejumlah pengurus DPD II Golkar Aceh Tengah itu berkesimpulan akan ditindaklanjuti ketingkat DPD I dan ke DPP Partai Golkar.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Naldin Didesak Mundur Dari Jabatan Ketua DPRK Aceh Tengah
Naldin Didesak Mundur Dari Jabatan Ketua DPRK Aceh Tengah
https://3.bp.blogspot.com/-AwOYEcJJdPc/XItaSmxpd_I/AAAAAAAAGC4/6406GsPuRhwVIl7vFGyMdz6BwvmaOBicACLcBGAs/s640/IMG-20190315-WA0011.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-AwOYEcJJdPc/XItaSmxpd_I/AAAAAAAAGC4/6406GsPuRhwVIl7vFGyMdz6BwvmaOBicACLcBGAs/s72-c/IMG-20190315-WA0011.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/03/naldin-didesak-mundur-dari-jabatan.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/03/naldin-didesak-mundur-dari-jabatan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy