Ketua Dewan Pimpinan Aceh Melantik Pengurus KPPA Kabupaten Bireuen

BIREUEN/liputaninvestigasi.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Bireuen menggelar Pelantikan dan pengukuhan pengam...


BIREUEN/liputaninvestigasi.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Bireuen menggelar Pelantikan dan pengukuhan pengambilan sumpah jabatan kepengurusan Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Bireuen pada Pemilu 2019 yang bertempat di Kantor DPW Partai Aceh setempat, Kamis, (14/3/2019) sore.

Pelantikan dan pengukuhan  Pengurus KPPA Bireuen yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Aceh (DPA), Tgk Harun, S.Sos, yakni menjabat Ketua KPPA Bireuen Ridwan Muhammad, SE, M.Si, ditambah 4 orang Wakil Ketua, Sekretaris Drs Jamali, dengan 3 Wakil Sekretaris, Bendahara Tarmizi, dengan 2 Wakil Bendahara. Selain itu Koordinator Daerah Pemilihan (Dapil) 1,2,3,4,5 dan 6 beserta Koordinator Bidang dan segenap pengurus lainnya.

Sementara itu Zulkarnaini Salah satu Caleg Partai Aceh daerah pemilihan (Dapil 3 ) Bireuen yang meliputi Kecamatan Gandapura, Makmur dan Kutablang ikut dilantik sebagai ketua Bidang Informasi, Komunikasi, Media Masa dan Teknologi Informasi.

“ Usai dilantik Zulkarnaini menyebutkan kepada Media ini, Alhamdulillah Partai Aceh siap bergandingan dengan segenap lapisan masyarakat dalam pemenangan Pemilu tahun 2019 ini. Termasuk membangun hubungan yang baik dengan teman-teman wartawan di Kabupaten Bireuen,” ujar Zulkarnaini Celeg PA nomor urut satu tersebut.

Acara pelantikan KPPA juga dihadiri oleh Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah Pase tgk H. Zulkarnaini Hamzah atau yang akrab disapa tgk Ni Pase. Dalam sambutanya tgk Ni menyampaikan bahwa mantan GAM harus kembali bersatu untuk kepentingan Rakyat Aceh yang akan datang.

“GAM harus bersatu menjaga persatuan, ingat pertahanan terakhir adalah GAM, karena sudah lebih 10 tahun damai pemerintah Indonesia belum menunjukkan konsistensinya mengwujudkan apa yang diatur dalam UUPA. Meu Qanun bendera Bintang Buleun yang kalheuh disahkan le DPR Aceh sampoe ohnohat hanjibi peuek,” sebut Tgk Ni Pase.

Dia menambahkan, "Seandainya kita tak memikirkan perdamaian, maka kita tak perlu lagi berpartai. Perdamaian harus dijaga dan kita hormati sehingga kita harus mempertahankan Partai Aceh agar dijalankannya Mou Helsinki oleh Pemerintah Pusat," tegas Panglima Wilayah Pase itu.

Selain itu Tgk Ni juga mengharapkan peran politik Masyarakat Aceh melalui parlemen juga harus diperjuangkan dan dipertahankan demi mehujutkan kemakmuran ekonmi rakyat aceh kedepan, terang Tgk Ni.

Sebelumnya Ketua DPW Partai Aceh Bireuen, Tgk Darwis Jeunieb, usai pelantikan dalam sambutannya, mengatakan, "agar pengurus KPPA yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan caleg dari Partai Aceh, baik DPRA maupun DPRK Bireuen pada Pemilu 2019 ini,"

"Sesama caleg dan pendukung maupun tim  masing-masing agar tidak saling berkompetitif, jangan sampai baliho Caleg Partai Aceh, kita sendiri yang merusaknya," tegas Darwis

Selain itu, pada kesempatan yang sama Ketua KPPA Bireuen, Ridwan Muhammad, SE, M.Si, berharap, "Semoga kami dapat bekerja semaksimal mungkin dalam tim pemenangan Caleg dan Partai Aceh pada Pemilu 2019. Untuk mewujudkan itu semua, kita harus kompak dan saling bersinergi selama menjalan kan tugas yang telah dipercayakan dan dibebankan kepada kita semua sebagai kader Partai Aceh", ujar Ridwan

Selanjutnya, tausiah oleh Abon Aweu Geutah sekaligus menutup serangkaian seremonial pelantikan KPPA Bireuen 2019 yang turut dihadiri seratusan kader PA, baik Majelis Tuha Peut dan Tuha Lapan DPW PA Bireuen, pengurus kecamatan, simpatisan, para Caleg DPRK dan DPRA serta tamu undangan lainnya.

Acara pelantikan pengurus KPPA Bireuen ikut dihadiri oleh Muna Kabupaten Bireuen, Ketua dan pengurus Kecamatan Partai Aceh, Panglima Daerah, Panglima Sagoe dan ratusan anggota KPA wilayah Bate Iliek.(MS)

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ketua Dewan Pimpinan Aceh Melantik Pengurus KPPA Kabupaten Bireuen
Ketua Dewan Pimpinan Aceh Melantik Pengurus KPPA Kabupaten Bireuen
https://3.bp.blogspot.com/-zRIKy1hyjrI/XIqHVUaHV8I/AAAAAAAAGCk/A9q0Gl_qpPIbhiscJzPDy6XszuhGsDWpgCLcBGAs/s640/IMG-20190314-WA0025.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-zRIKy1hyjrI/XIqHVUaHV8I/AAAAAAAAGCk/A9q0Gl_qpPIbhiscJzPDy6XszuhGsDWpgCLcBGAs/s72-c/IMG-20190314-WA0025.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/03/ketua-dewan-pimpinan-aceh-melantik.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/03/ketua-dewan-pimpinan-aceh-melantik.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy