Ketua Cakra 19 Aceh Lakukan Pertemuan Dengan Masyarakat Aceh Utara, Gumarni : Kenapa Jokowi Harus Menang?

ACEH UTARA/liputaninvestigasi.com -   Tim Relawan Pemenangan Pasangan Calon Presiden RI nomor urut 01, Ir.H. Jokowi – KH. Ma’aruf Amin...



ACEH UTARA/liputaninvestigasi.com - Tim Relawan Pemenangan Pasangan Calon Presiden RI nomor urut 01, Ir.H. Jokowi – KH. Ma’aruf Amin yang tergabung dalam Cakra 19 Aceh menggelar pertemuan dengan sejumlah masyarakat di Desa Keureusek Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara. Sabtu (2/3/2019).

Pada acara tersebut dihadiri langsung oleh ketua Cakra 19 Aceh Gumarni, Cakra 19 Bireuen dan Cakra 19 Aceh Utara, serta sejumlah masyarakat berbagai kalangan para Ibu-ibu dan pemuda setempat, diperkirakan ada sekitar 100 orang lebih yang sudah menyatakan komit dan siap untuk memenangkan Pasangan Calon Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Pantauan media ini, acara tersebut diisi dengan berzikir dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Tgk Anwar yang merupakan tokoh agama setempat, meminta pasangan Capres Jokowi - Ma'ruf Amin dapat menang kembali pada Pilpres 2019 ini.

Dalam sambutannya, ketua Cakra 19 Aceh Gumarni menjelaskan kepada sejumlah masyarakat yang hadir mengenai kenapa Jokowi harus dimenangkan kembali, serta sejumlah program Jokowi yang telah dirasakan nyata oleh masyarakat dan memberi pemahaman terkait isu-isu hoax terhadap Jokowi.

"Pasangan Jokowi – Ma’aruf merupakan pasangan yang harus dimenangkan pada Pilpres 2019 ini, mengingat pasangan tersebut yang menurut penilaiannya mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, terutama bagi Aceh."Katanya

"Jangan sedikitpun meragukan diri pada keberhasilan Bapak Jokowi, beliau menggandingkan Ma'ruf Amin ingin belajar lebih dalam tentang agama islam," tambahnya

Menurut Gumarni Jokowi seorang Islam tulen dari lahir sampai sekarang dan tidak sama dengan Prabowo, masuk islam saat mau menikah dengan anaknya presiden Suharto.

Gumarni juga menjelaskan beberapa program Jokowi yang telah dirasakan nyata oleh masyarakat, yaitu mengenai program dana desa, program PKH dan program lainnya.

"Jika Jokowi kalah masyarakat tidak dapat lagi merasakan program yang telah kita rasakan sekarang, contoh dana desa yang sudah terbukti dapat membantu langsung masyarakat perdesaan,"katanya

"Masa Jokowi terbukti Pembangunan merata seluruh Indonesia, begitu juga dengan Aceh, kita dapat melihat di Desa kita adanya berbagai pembangunan dan program-program yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, apalagi kedepan Dana Desa ini akan ditingkatkan,"tuturnya

Gumarni juga mengatakan bahwa itu alasan kenapa jokowi harus dimenangkan kembali, apalagi kedepan banyak program yang akan dibangun di Aceh.

"Pak jokowi akan menerapkan programnya di Aceh yang nanti kami Cakra 19 Aceh dan relawan lainnya akan membantu mensukseskan program khusus Jokowi-Ma'ruf Amin jika sudah terpilih nanti," Ungkapnya

Dalam kesempatan itu Gumarni juga menjelaskan, jika pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin menang, untuk Aceh akan menjalankan 3 program yang akan disukseskan oleh Cakra 19 Aceh.

Terutama program prioritas pemberdayaan petani desa seluruh Indonesia. Pemberdayaan nelayan yang berada dipinggiran laut Indonesia dan Pemberdayaan pegusaha kecil seluruh Indonesia.

Semenara tokoh pemuda Jafar yang dijumpai media ini pada acara tersebut mengatakan bahwa mereka siap bekerja dan memenangkan pasangan Capres Jokowi-Ma'ruf pada pilpres 17 April 2019 ini.

Menurut jafar, Jokowi layak dimenangkan kembali karena programnya benar-benar sudah dirasakan oleh masyarakat.

"kami semua memilih Jokowi karena kami sudah melihat kinerjanya, programnya dapat dirasakan seluruh masyarakat terutama masyarakat perdesaan," Katanya

"Apalagi Jokowi mengandeng seorang tokoh ulama untuk menjadi Cawapresnya, ini membuat kami semakin yakin bahwa jokowi mencintai Islam dan peduli kepada Islam."Tutur Jafar.

Sementara salah satu perwakilan Ibu-ibu yang sudah menyatakan siap mendukung jokowi, Raihanah mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu penerimaan program PKH dan juga telah merasakan program dana desa di daerahnya.

"Terima kasih pak Jokowi, kami para Ibu yang hadir sudah komit untuk memberi dukungan kepada Jokowi dan Ma'ruf Amin, semoga akan menang kembali." tuturnya

Kegiatan yang digelar berjalan sukses, aman dan lancar, sedangkan 35 perempuan miskin mendapat jelbab gratis dari cakra 19 Aceh.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ketua Cakra 19 Aceh Lakukan Pertemuan Dengan Masyarakat Aceh Utara, Gumarni : Kenapa Jokowi Harus Menang?
Ketua Cakra 19 Aceh Lakukan Pertemuan Dengan Masyarakat Aceh Utara, Gumarni : Kenapa Jokowi Harus Menang?
https://4.bp.blogspot.com/-qRDwGXaqZSg/XHtfT5xO2uI/AAAAAAAAF4s/kXssF6-U9Go6BK8fvVXwGyTfHqX1S6DWgCLcBGAs/s640/1.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-qRDwGXaqZSg/XHtfT5xO2uI/AAAAAAAAF4s/kXssF6-U9Go6BK8fvVXwGyTfHqX1S6DWgCLcBGAs/s72-c/1.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/03/ketua-cakra-19-aceh-lakukan-pertemuan.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2019/03/ketua-cakra-19-aceh-lakukan-pertemuan.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy