Diniyah Ruhul Qur'an MIN 1 Banda Aceh Akan Menggelar Wisuda dan Tasyakur ke V

BANDA ACEH/liputaninvestigasi.com - Wisuda dan Tasyakur merupakan program Diniyah yang di adakan setiap tahunnya, yaitu melakukan Wisuda...


BANDA ACEH/liputaninvestigasi.com - Wisuda dan Tasyakur merupakan program Diniyah yang di adakan setiap tahunnya, yaitu melakukan Wisuda dan Tasyakur untuk siswa/i di sekolah bagi yang sudah memantapkan seluruh persyaratannya.

Untuk yang wisuda di peruntukan untuk kelas 6 yang sudah menuntaskan semua silabus pembelajaran dari kelas 1 sampai dengan kelas 6, dan bagi yang tasyakur di peruntukan untuk kelas 3 yang sudah naik dari tingkatan iqra' ke Al-Qur'an.

Adapun jumlah santri yang akan wisuda dan tasyakur tahun ini sekitar 332 siswa dan siswi. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 April 2019, di Rumoh PMI, Ateuk Munjeng, Baiturrahman, Banda Aceh.

Bagi siswa dan siswi kelas 6 akan di adakan tes atau ujian munaqasyah pada tanggal 18 Maret 2019 untuk menguji bacaan Al-Quran, hafalan Al-Quran dan bacaan kitab arab Jawi.

Charil Ramadhan, selaku ketua panitia mengatakan, "Persiapan sejauh ini sudah hampir 90 persen, dan Alhamdulillah tim panitia juga sangat solid, kita bekerja sesuai dengan porsi masing-masing, saat ini kami juga rutin melakukan evaluasi kinerja mingguan, untuk mengetahui sudah sejauh mana persiapan dan apa saja hambatan yang terjadi", ungkap Chairil.

Kepala madrasah dan Direktur Diniyah MIN 1 Banda Aceh sangat mendukung dan sepakat diselenggarakannya kegiatan Wisuda dan Tasyakur ini. Selain itu, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman juga mengucapkan selamat dan berharap kegiatan Wisuda dan Tasyakur nantinya berjalan dengan lancar dan sukses.

"Selamat dan sukses untuk Wisuda dan Tasyakur ke V program Diniyah terpadu Ruhul Qur'an MIN 1 Banda Aceh. Dengan momentum ini mari sama-sama kita tumbuhkan sikap sadar Al-Quran kepada anak sejak dini, sebagai wujud pendidikan islami juga terwujudnya Banda Aceh gemilang dalam bingkai syariah", ungkap Wali Kota Banda Aceh.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Diniyah Ruhul Qur'an MIN 1 Banda Aceh Akan Menggelar Wisuda dan Tasyakur ke V
Diniyah Ruhul Qur'an MIN 1 Banda Aceh Akan Menggelar Wisuda dan Tasyakur ke V
https://2.bp.blogspot.com/-VwqvVzQOKxs/XIKNVLdNrsI/AAAAAAAAF9o/oEFDIpNWAJkc4yBWqJk-Ir2BDiblTqArACLcBGAs/s640/IMG-20190308-WA0038.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-VwqvVzQOKxs/XIKNVLdNrsI/AAAAAAAAF9o/oEFDIpNWAJkc4yBWqJk-Ir2BDiblTqArACLcBGAs/s72-c/IMG-20190308-WA0038.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/03/diniyah-ruhul-quran-min-1-banda-aceh.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2019/03/diniyah-ruhul-quran-min-1-banda-aceh.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy