PT. Bintang Perkasa Indah Motor, MWS Mengadakan Servis Keliling

NAGAN RAYA - Mitsubishi Motors menyelenggarakan program after sales Mitsubishi Service keliling di Desa Rantau Selamat Kec.Tadu Raya  Kab...


NAGAN RAYA - Mitsubishi Motors menyelenggarakan program after sales Mitsubishi Service keliling di Desa Rantau Selamat Kec.Tadu Raya  Kab. Nagan Raya Kamis (13/12/2018). Program ini melibatkan mekanik berpengalaman dari Mitsubishi Motors.

Banda Aceh Mitsubishi MWS (Servis Keliling Mitshubishi) menggelar kegiatan Service keliling ke pada masyarakat umum yang masih mempercayakan memakai produk buatan  Mitsubishi.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan layanan after sales dengan memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para konsumen dalam merawat kendaraannya.

Program ini menawarkan 3 keuntungan istimewa. Pertama, konsumen akan mendapatkan gratis pemeriksaan dan konsultasi oleh mekanik, kemudian gratis servis Km 30.000 dan mendapatkan gratis saringan Oli dan Oli mesin. Serta pelanggan yang menggunakan fasilitas service tidak di pungut biaya.

Dengan adanya kegiatan Servis keliling yang diadakan oleh pihak PT. Mitsubishi Bintang Perkasa Indah Motor yang hadir di Desa Rantau Selamat. Pihak Perwakilan dari MWS.(Servis Keliling Mitsubishi) Margono menyebutkan ,masyarakat sangat Senang dengan adanya kegiatan yang buat oleh PT.Bintang Perkasa Indah Motor yang telah mendatangkan Servis keliling yang diadakan di Desa tersebut.

Terkait kegiatan tersebut mendapat sambutan dari masyarakat karena masyarakat dengan mudah memperbaiki dan konsultasi kepada kendaraannya kepada mekanik yang profesional.

"Kami sangat senang dengan progran yang diadakan oleh PT. Bintang Perkasa Indah Motor, kami berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan sehingga disaat kami ada keluhan dengan kendaraan kami maka dengan mudah kami konsultasi serta memperbaiki. Ungkap salah satu masyarakat bernama Pak Nur yang dijumpai pada acara tersebut.(Rahmat.P.Ritonga)

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: PT. Bintang Perkasa Indah Motor, MWS Mengadakan Servis Keliling
PT. Bintang Perkasa Indah Motor, MWS Mengadakan Servis Keliling
https://2.bp.blogspot.com/-ADo-DeYwbL4/XBITMpvYuSI/AAAAAAAAFNo/HcJ9O1AAjFAvotcwHaIjS489QGOP3jPpACLcBGAs/s640/IMG-20181213-WA0018.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-ADo-DeYwbL4/XBITMpvYuSI/AAAAAAAAFNo/HcJ9O1AAjFAvotcwHaIjS489QGOP3jPpACLcBGAs/s72-c/IMG-20181213-WA0018.jpg
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2018/12/pt-bintang-perkasa-indah-motor-mws.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2018/12/pt-bintang-perkasa-indah-motor-mws.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy