Ini Kata Aminullah Pada Acara Indonesia Mendongeng dan Doa Bersama Mengenang 14 Tahun Tsunami

Banda Aceh – Setelah 14 tahun Tsunami, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak anak-anak di Kota Banda Aceh untuk terus meningkatkan ...


Banda Aceh – Setelah 14 tahun Tsunami, Walikota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak anak-anak di Kota Banda Aceh untuk terus meningkatkan prestasi guna menggapai cita-cita yang lebih baik.

“Selamat mengikuti kegiatan ini, mengenang 14 tahun tsunami atau mengenang orang tua kita yang tertimpa musibah. Bukan dengan kesedihan tapi dengan doa dan menguatkan tekad menggapai cita-cita sebaik mungkin,” ujarnya.

Hal tersebut ia sampaikan pada acara ‘Indonesia Mendongeng VI dan Doa Bersama Mengenang 14 Tahun Tsunami’ yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat bersama Kampung Dongeng, dan Relawan Nusantara, Selasa (25/12/2018) di Taman Putroe Phang.

Kedatangannya yang disambut antusias oleh para peserta yang terdiri dari anak-anak membuat Aminullah juga ikut mendongeng dan bermain bersama mereka. Canda tawa mengiringi ketika wali kota memberikan hadiah bagi anak-anak dab mengajak mereka untuk bermain sulap.

“Tawa mereka yang kita harapkan, semoga Banda Aceh terus bangkit dari keterpurukan yang melanda 14 tahun silam dengan adanya anak-anak yang berprestasi. Kita juga harus menjaga mereka agar berakhlak baik dan terhindar dari bahaya Narkoba,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Aminullah turut mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan bantuan kepada korban tsunami di Selat Sunda. “Dengan sedikit bantuan dari kita yang nanti bisa diberikan melalui Rumah Zakat atau Relawan Nusantara, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka. Ingat k kita juga pernah dalam posisi mereka,” pesannya lagi.

Di tempat yang sama, penyampaian tausiah Ustaz Umar Ismail mengatakan bahwa orang tua harus mendidik anak-anaknya dengan akhlakul karimah, sehingga mereka menjadi anak-anak pintar yang dapat diandalkan di masa depan.

“Mak, aneuk-anuek nyoe caroeng (Mak, anak-anak ini pintar), didik mereka dengan baik, neujok aneuk bak beut (antar mereka ke pengajian), jaga mereka dari teknologi yang semakin berkembang, batasi waktu mereka untuk bermain dengan teknologi, biarkan mereka berprestasi di dunia nyata,” ujar Ustaz Umar di sembari memberikan nasihat bagi anak-anak untuk mengingat Allah dan mematuhi orangtua.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Ini Kata Aminullah Pada Acara Indonesia Mendongeng dan Doa Bersama Mengenang 14 Tahun Tsunami
Ini Kata Aminullah Pada Acara Indonesia Mendongeng dan Doa Bersama Mengenang 14 Tahun Tsunami
https://3.bp.blogspot.com/-6ztkWkYd95o/XCI1bwAyXDI/AAAAAAAAFQc/XjyhZpiGRoYvpEyP0xtwdMHITSZ7cRV2wCLcBGAs/s640/IMG_20181225_204706.png
https://3.bp.blogspot.com/-6ztkWkYd95o/XCI1bwAyXDI/AAAAAAAAFQc/XjyhZpiGRoYvpEyP0xtwdMHITSZ7cRV2wCLcBGAs/s72-c/IMG_20181225_204706.png
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2018/12/ini-kata-aminullah-pada-acara-indonesia.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2018/12/ini-kata-aminullah-pada-acara-indonesia.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy