Seorang Mahasiswi Nagan Raya Ditusuk Dilehernya, Pelaku Masih Dalam Pencarian Polisi

NAGAN RAYA - Seorang warga Desa Krueng Itam, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya ditikam oleh seorang pria yang berinsial P. Rabu (...


NAGAN RAYA - Seorang warga Desa Krueng Itam, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya ditikam oleh seorang pria yang berinsial P. Rabu (14/11/2018).

Penikaman tersebut dilakukan di rumah korban di Desa setempat sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi.

Korban bernama Wahyu Agustina (21) sebagai mahasiswi, diketahui warga setelah korban berlari keluar dari rumahnya berlumuran darah di sekujur tubuhnya akibat tusukan dari pelaku.

Menurut informasi warga setempat  kejadian tersebut terjadi tepat pukul 09 :00 WIB. Dari keterangan Saksi mata kejadian terdengar ada suara jeritan minta tolong di dalam rumah korban.

Rumah korban saat itu dalam keadaan sepi, cuma korban bersama adiknya yang masih kecil, karena orang tua korban lagi tidak berada dirumah.

"Korban (Agustina) berlari keluar dari rumahnya berlumuran darah di sekujur tubuhnya, terutama di bagian lehernya yang terkena tusukan pisau, meminta tolong. Kata tetangga korban Muhazir kepada media ini.

"Saya sempat menolong korban yang berlumuran darah dan melihat pelaku kabur dari pintu samping rumah korban dengan terburu-buru kabur dengan mengunakan sepeda motor matix biru. Tambahnya

Muhajir sebagai saksi mengatakan tidak bisa mengejar pelaku karena masih menolong korban yang sudah dalam berlumuran darah.

Saksi juga telah meminta warga setempat untuk mengejar pelaku, namun pelaku berhasil kabur dari kejaran warga.

Saat ini koban pelaku penusukan telah di bawa ke Rumah Sakit Umum Ujung Patiha Kabupaten setempat.

Menurut info yang diterima saat ini kasus penusukan warga sudah di laporkan ke Polsek Tadu Raya. Dan telah dilimpahkan Ke Polres Nagan Raya untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Identitas pelaku sudah di ketahui berinisial (P), masih dalam pengejaran polisi untuk menangkap Pelaku. (Rahmat.P.Ritonga).

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Seorang Mahasiswi Nagan Raya Ditusuk Dilehernya, Pelaku Masih Dalam Pencarian Polisi
Seorang Mahasiswi Nagan Raya Ditusuk Dilehernya, Pelaku Masih Dalam Pencarian Polisi
https://3.bp.blogspot.com/-8AX0LTZaH3s/W-vdMoL0zUI/AAAAAAAAFAc/9CwnjAG4ZOENmO3NkV4eCGumUfZ5p1MPQCLcBGAs/s640/IMG_20181114_153019.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-8AX0LTZaH3s/W-vdMoL0zUI/AAAAAAAAFAc/9CwnjAG4ZOENmO3NkV4eCGumUfZ5p1MPQCLcBGAs/s72-c/IMG_20181114_153019.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2018/11/seorang-mahasiswi-nagan-raya-ditusuk.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2018/11/seorang-mahasiswi-nagan-raya-ditusuk.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy