Aktivis GMNI Mengapresiasi 44 Anggota Dewan DPRA, Aceh Menolak Hadirnya PT. EMM

TAKENGON - Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Aceh Tengah sebelumnya sudah pernah melakukan aksi di depan gedung DPRK s...


TAKENGON - Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Aceh Tengah sebelumnya sudah pernah melakukan aksi di depan gedung DPRK setempat dalam memperingati hari tani Nasional pada 28 Oktober 2018 kemaren.

Aksi tersebut menyuarakan aspirasi masyarakat di depan gedung DPRK yang dijumpai beberapa dewan dari komisi A salah satunya Hamjahtun, yang juga didampingi sekretaris dewan. Meminta untuk menolak hadirnya PT. Emas Mineral Murni (EMM). Di Kabupaten Nagan Raya. Kecamatan Betong. Aceh.

Tuntutan mahasiswa tersebut apabila hadir  PT.EMM ini akan berdampak kerusakan hutan yang berbatasan dengan Aceh Tengah tentu akan berdampak terjadinya konflik antara Manusia dan Hewan ketika hutan itu sudah di hanguskan seluas Sepuluh Ribu Hektar dan bisa terjadi kejadian yang fatal antara Manusia dengan Hewan. Kata Badri salah satu Aktivis tersebut.

Hal yang sama juga dilakukan anggota dewan DPR Aceh yang menolak kehadiran PT.EMM. Pada rapat paripurna khusus kemaren yang dipimpin langsung wakil ketua DPRA Sulaiman Abda serta turut hadir 44 dari 81 anggota DPRA dari beberapa komisi dengan kesepakatan bahwa PT. EMM tidak dapat diterima, dengan tegas mereka menolak kehadiran perusahaan tersebut di Aceh Tengah dan Nagan Raya.

Keputusan anggota dewan DPRA sangat diapresiasikan oleh salah satu mahasiswa Aceh Tengah Badri Win Bungsu karena menolak perusahaan tersebut sesuai dengan keinginan rakyat Aceh.

"Kita sangat mengapresiasi kebijakan anggota dewan DPRA Provinsi Aceh yang telah mengupayakan penolakan PT.EMM itu yang akan berdampak buruk pada ekosistem Lingkungan baik antara Manusia dan Hewan, hutan adalah salah satu sumber air di daerah pegunungan dan penghasil Kopi Arabika yang terbaik di Dunia. Tutur Badri Win Bungsu (BR).

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Aktivis GMNI Mengapresiasi 44 Anggota Dewan DPRA, Aceh Menolak Hadirnya PT. EMM
Aktivis GMNI Mengapresiasi 44 Anggota Dewan DPRA, Aceh Menolak Hadirnya PT. EMM
https://4.bp.blogspot.com/-VlhR6StY79g/W-JdKZwKlXI/AAAAAAAAE8M/7go9g4hJ6nc6VEazAY-9hBbA4PA0JQaRQCLcBGAs/s640/IMG-20181107-WA0003.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-VlhR6StY79g/W-JdKZwKlXI/AAAAAAAAE8M/7go9g4hJ6nc6VEazAY-9hBbA4PA0JQaRQCLcBGAs/s72-c/IMG-20181107-WA0003.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2018/11/aktivis-gmni-mengapresiasi-44-anggota.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2018/11/aktivis-gmni-mengapresiasi-44-anggota.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy