Terkait Pengadaan Mobil Mewah Bupati Bireuen Seharga 1,9 Milyar Sudah Dicoret, Ini Kata Koordinator Aksi

BIREUEN - Aliansi mahasiswa dan masyarakat Bireuen( AMKB) Menyambut baik langkah yang di ambil oleh pihak Tim Evaluasi Anggaran Provinsi...


BIREUEN - Aliansi mahasiswa dan masyarakat Bireuen( AMKB) Menyambut baik langkah yang di ambil oleh pihak Tim Evaluasi Anggaran Provinsi Aceh tahun 2018 mengenai APBK-P, menyangkut pembelian mobil dinas Bupati Bireuen senilai 1,9 Miliar yang telah dicoret.

Pengadaan mobil dinas baru Bupati Bireuen yang dianggarkan pada Alokasi Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) Perubahan 2018 itu menuai protes dari Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Kabupaten Bireuen (AMKB) yang mulanya berunjuk rasa didepan gedung DPRK Bireuen (08/18) dan di kantor Bupati Bireuen pada (23/18). Sehingga dilakukan evaluasi oleh Tim Evaluasi Anggaran Provinsi, dan hasilnya tidak menyia-nyiakan perjuangan mahasiswa dan Masyarakat Bireuen tersebut.

Koordinator aksi iskandar atau sapaan tuih mengucapkan, terimakasih banyak atas kerjasama DPRK, Pemerintahan Bireuen dan Tim Evaluasi Anggaran Provinsi yang sudah mencoret pengadaan mobil dinas baru Bupati Bireuen, jenis Land Cruiser Prado tersebut.

“Dan semoga anggaran yang dialihkan untuk program lain dipergunakan untuk kepentingan rakyat, dan bisa bermanfaat untuk kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Bireuen. Kita berharap eksekutif dan legislatif Bireuen dapat memprioritaskan program pro-rakyat,” Katanya. Selasa (30/10/2018).

Lanjutnya, Perjuangan para Mahasiswa dan Masyarakat Bireuen yang tergabung dalam AMKB tidak sia-sia. Teruslah bersuara dan melakukan kritikan-kritikan yang membangun terhadap pemerintah, juga peran insan pers dalam fungsi kontrolnya.

Para pemuda dan mahasiswa-mahasiswi tetap semagat dalam memperjuakan keadilan, jangan pernah pudar menyuarakan kebaikan.

Insya Allah kami akan terus berperan dalam mengontrol kinerja pemerintahan baik dari lageslatif atau pun eksetutif. Sampai sekarang kami belum diam, kami akan terus memantau kenerja Pemerintahan Kabupaten Bireun dalam menjalankan roda pemerintahan agar selalu mengedepankan kepentingan rakyat miskin, pembangunan dan kemakmuran masyarakat Bireun.

Dan selama ini kami bersuara bukan karena anti pemerintahan sekarang ini, tetapi kami bersuara karena tidak tega melihat kondisi masyarakat Bireuen yang masih banyak hidup dibawah kemiskinan, jadi bukan demi kepentingan pribadi kami.

"Maka saya mengajak kepada seluruh mahasiswa dan masyarakat Bireuen untuk sama kita berperan dalam memantau kenerja pemerintahan kalau ada pihak lagislatif dan eksikutif yang tidak memikirkan nasib masyarakat miskin, anak yatim, dan kesejahteraan rakyat, maka jangan takut untuk bersuara dalam mengkritik kinerja pemerintah, karena lagislatif(DPRK) dan eksikutif(Bupati) itu lahir dari rakyat dan dipilih oleh rakyat berarti mereka tugas utama mereka hanya untuk bekerja untuk rakyat, bukan bekerja untuk pribadinya, keluarga dan kelompoknya. Ungkapnya

"Maka sekali lagi saya selaku koodinator aksi damai mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua kawan-kawan saya yang dari mahasiswa  dan masyarakat Bireun yang tergabung dalam AMKB, telah berjuang dalam menyuarakan aspirasi masyarakat sehingga Allah SWT memberikan kita kemenangan dalam menyuarakan keadilan demi masyarakat Bireun. Semoga kita selalu dalam lindungan, dan rahmatnya Allah SWT. Amin yarabbal a'alamin. Tutup Iskandar atau yang sering disapa Tuih.

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Terkait Pengadaan Mobil Mewah Bupati Bireuen Seharga 1,9 Milyar Sudah Dicoret, Ini Kata Koordinator Aksi
Terkait Pengadaan Mobil Mewah Bupati Bireuen Seharga 1,9 Milyar Sudah Dicoret, Ini Kata Koordinator Aksi
https://4.bp.blogspot.com/-gbzF7NDQUTA/W9hcwRT11YI/AAAAAAAAE6U/b1hcUx3c4HoKn0ahAcWDzxeruKa9C1tJQCLcBGAs/s1600/IMG-20181030-WA0060.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-gbzF7NDQUTA/W9hcwRT11YI/AAAAAAAAE6U/b1hcUx3c4HoKn0ahAcWDzxeruKa9C1tJQCLcBGAs/s72-c/IMG-20181030-WA0060.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2018/10/terkait-pengadaan-mobil-mewah-bupati.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2018/10/terkait-pengadaan-mobil-mewah-bupati.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy