Mulyadi Minta Direktur Rumah Sakit Segera Ambil Tindakan Tegas Terkait Dugaan Pungli

TAKENGON - Dugaan pungli yang terjadi pada senin malam yang dilakukan oleh oknum perawat Rumah sakit Umum Datu Beru Takengon di ruangan ...


TAKENGON - Dugaan pungli yang terjadi pada senin malam yang dilakukan oleh oknum perawat Rumah sakit Umum Datu Beru Takengon di ruangan melur membuat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Aceh Tengah "Mulyadi" mengecam Pelaku pemuggutan uang di ruangan tersebut. Kamis (25/10/2018).

Mulyadi menyayangkan hal ini terjadi kepada korban yang meninggal di rumah sakit itu kenapa harus ada jaminan Hp yang bermerek Xiomi yang menjadi jaminannya padahal masih ada Alternatip lainnya seperti KTP, atau lain sebagainya yang masih bisa di minta oleh oknum rumah sakit kepada pihak korban.

Di samping itu Mulyadi menduga bahwa kegiatan seperti ini sudah sering terjadi  kepada masyarakat yang di bebankan untuk membayar biaya admistrasi kematian secara tiba-tiba tanpa ada bukti yang valid "Kuwitansi" atas tanda terima kepada pihak korban yang di lakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab di rumah sakit itu.

Untuk selanjutnya ketua gerakan mahasiswa nasional indonesia itu meminta kepada pihak rumah sakit agar melakukan penanganan lebih propesioanal lagi keseluruh lapisan masyarakat yang di tangani oleh pihak rumah sakit tersebut.

Dirinya juga menambahkan jika ada oknum perawat rumah sakit datu beru Takengon melakukan pungli kepada masyrakat aatau pasien, Hardi Yanis sebagai pimpinan Direktur RSUD agar segera mengambil tindakan tegas supaya tidak terjadi hal yang sedemikian.

Ketua DPC GMNI menyesalkan hal ini terjadi pada masyarakat yang sedang berduka cita dan beliau menyarankan kepada pemerintah setempat agar ikut serta dalam menangani atas dugaan pungli yang terjadi di "Rumah sakit datu beru.

Mulyadi juga berharap pemerintah harus bersedia mensosialisasikan kepada seluruh perawat rumah sakit untuk mengadakan pelatihan tata cara menyapa pasien dengan baik dan benar, serta lebih bermoral. Tutupnya (BR).

KOMENTAR

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Mulyadi Minta Direktur Rumah Sakit Segera Ambil Tindakan Tegas Terkait Dugaan Pungli
Mulyadi Minta Direktur Rumah Sakit Segera Ambil Tindakan Tegas Terkait Dugaan Pungli
https://2.bp.blogspot.com/-SS-yFhNVbKw/W9FmZlT8KrI/AAAAAAAAE30/D0zkAJRirak-GcXpv-cgpFYlOBUfcqrUgCLcBGAs/s640/IMG-20181025-WA0012.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-SS-yFhNVbKw/W9FmZlT8KrI/AAAAAAAAE30/D0zkAJRirak-GcXpv-cgpFYlOBUfcqrUgCLcBGAs/s72-c/IMG-20181025-WA0012.jpg
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2018/10/mulyadi-minta-direktur-rumah-sakit.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2018/10/mulyadi-minta-direktur-rumah-sakit.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy