Steffy Burase Menceritakan Awal Pertemuannya Dengan Irwandi Yusuf

Jakarta - Demi memperjelaskan statusnya yang banyak disangkakan memiliki hubungan khusus dengan Gubernur Nonaktif Aceh, Steffy pun mengu...


Jakarta - Demi memperjelaskan statusnya yang banyak disangkakan memiliki hubungan khusus dengan Gubernur Nonaktif Aceh, Steffy pun mengungkap awal mula pertemuannya dengan Irwandi pada 2017 lalu.

Steffy mengatakan, sebelum terlibat dalam acara lari internasional, kerja sama dengan pemerintah Aceh dia sudah lebih dulu melanglang buana mempromosikan Indonesia keluar negeri baik secara perseorangan atau organisasi.

"Karena passion saya ke pariwisata dan sport, saya bertemu beliau (Irwandi Yusuf) di salah satu festival Indonesia di Moskow, Rusia, tahun lalu saat mempromosikan tenun," ujarnya.

Kecakapan Steffy dalam mempromosikan keunikan Indonesia dilirik oleh Irwandi. Ia pun kemudian diminta oleh Irwandi mempromosikan pariwisata Aceh.

Steffy kemudian menyanggupi permintaan Irwandi, namun tidak serta merta membuatkan konsep promosi seperti apa yang akan dilakukan. Terlebih dulu ia menerjunkan tim untuk menggali potensi apa yang dimiliki Aceh sebagai bahan untuk promosi.

"Kata orang yang paling indah di Aceh itu di Sabang. Dan luar biasa, Sabang memang sangat indah. Karena passion saya sport yang terpikirkan adalah membuat trilomba, tapi karena itu sangat segmented, akhirnya kita buat Aceh Marathon," kata Steffy.

Ide sudah tercetus, Steffy kemudian membuat konsep dan proposal sebagai prasyarat penyelenggaraan event. Steffy mengaku event itu tak langsung diterima, setelah proposal masuk butuh waktu sekitar dua bulan sebelum disetujui.

Setelah disetujui dibentuklah panitia dan Steffy mendapat kepercayaan sebagai tim ahli bersama profesional event lainnya. Dia pun membantah sangkaan masyarakat yang menyebut dia event organizer atau ketua panitia.

"Saya luruskan. Selain konseptor, saya juga bantu branding dan promosi sebagai brand ambassador bersama dua orang model lainnya dan tim ahli. Saya bekerja profesional hanya untuk Aceh Marathon, itu saja," Tutup Steffy Burase.

KOMENTAR

ADS

Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Steffy Burase Menceritakan Awal Pertemuannya Dengan Irwandi Yusuf
Steffy Burase Menceritakan Awal Pertemuannya Dengan Irwandi Yusuf
https://2.bp.blogspot.com/-rNX6Pto93tQ/W1F6wFxEN0I/AAAAAAAAD_s/c3cPENR7NqIwpeyUa-3UPpl37NUq-hNswCLcBGAs/s640/1532066450267.png
https://2.bp.blogspot.com/-rNX6Pto93tQ/W1F6wFxEN0I/AAAAAAAAD_s/c3cPENR7NqIwpeyUa-3UPpl37NUq-hNswCLcBGAs/s72-c/1532066450267.png
Liputan Investigasi
https://www.liputaninvestigasi.com/2018/07/steffy-burase-menceritakan-awal.html
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/
https://www.liputaninvestigasi.com/2018/07/steffy-burase-menceritakan-awal.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy