Darwis Jeunieb : Anggota KPA Tidak Mendukung PA Adalah Pengkhinat Bangsa Aceh

InvestigasiAceh , Bireuen – Pasangan Calon Bupati Bireuen yang diusung oleh Partai Aceh, H Khalili SH – Yusri Abdullah M.Si, M.S, melak...


InvestigasiAceh, Bireuen – Pasangan Calon Bupati Bireuen yang diusung oleh Partai Aceh, H Khalili SH – Yusri Abdullah M.Si, M.S, melaksanakan acara dalam rangka sosialisasi dan silaturrahmi dengan masyarakat di Kecamatan Makmur yang dipusatkan di Lapangan Bola Kaki Persada Alue Dua.Minggu (30/10/2016).
Pada kesempatan itu Ketua KPA Bireuen, Tgk Darwis Jeunieb, menegaskan bahwa anggota KPA yang tidak mendukung PA adalah pengkhinat bangsa Aceh, karena telah melupakan jasa perjuangan bangsa Aceh saat berperang dulu.
“Hari ini saya tegaskan bahwa PA dan KPA tetap mendukung kandidat yang di usung oleh PA, kalau ada anggota KPA atau PA yang mendukung kandidat lain maka itu adalah pengkhianat bangsa Aceh, karena mereka telah mengadu domba dan kerusakan cita-cita perjuangan Bangsa Aceh. Mereka yang melakukan itu karena demi kepentingan perut mereka sendiri,” ujar Darwis Jeunieb.
Lanjutnya, eks Panglima GAM wilayah Jeunieb tersebut meminta masyarakat Aceh untuk tidak pernah melupakan sejarah, dan tidak terpengaruh dengan beberapa orang yang selama ini telah dibesarkan oleh PA namun telah mengkhianati PA dan KPA.
“Saya kenal semua siapa-siapa saja yang telah kami besarkan dan hari ini telah berani melawan kami, maka orang-orang seperti itu tidak usah didengarkan,” kata Tgk Darwis.
Sementara dalam orasi politiknya, H Khalili menjelaskan esensi dari Roh Perjuangan dan Partai Aceh.
“Kenapa pada spanduk dituliskan Partai Aceh karena inilah partainya bangsa Aceh, ini karena bangsa Aceh terlibat dalam perjuangan yang dicetuskan oleh proklamator Hasan Ditiro,” ujarnya.
“Slogan Partai Aceh adalah rohnya perjuangan. Raga boleh mati, tapi jiwa atau Roh tidak pernah mati dia akan selalu hidup dan menyatu dalam kehidupan bangsa Aceh, maka jangan kita biarkan semangat dan jiwa itu hilang,” tambah Khalili.
Pada kesempatan tersebut, Khalili juga mengajak masyarakat untuk merefleksikan kembali bahwa apa yang dirasakan hari ini adalah karena bangsa Aceh telah berani memangku senjata menuntut hak-haknya kepada bangsa Indonesia sehingga lahirlah kewenangan besar Aceh untuk mengatur dirinya sendiri.
Ia juga mengajak masyarakat untuk mempertahankan apa yang sudah diberikan oleh Negara Indonesia saat ini.
Sebelum menutup Khalili juga mengingatkan kepada masyarakat untuk memilih dirinya dengan mencoblos nomor urut 4 dan nomor Urut 5 untuk Gubernur Aceh, Mualem-TA Khalid.
Acara tersebut ikut dihadiri oleh Darwis Jeunib, Ketua DPRK Bireuen Ridwan Muhammad, sejumlah anggota DPRK Bireuen seperti Abdul Gani Isa (Toke Medan), Tgk Zakaria, Dahlan ZA dan Salwa Hanum, dan ratusan warga sekitar. ( Bustamam)
Name

BISNIS cinta terlarang DAERAH EKONOMI HUKUM KRIMINAL NASIONAL OLAHRAGA OPINI PENDIDIKAN POLITIK RAGAM
false
ltr
item
Liputan Investigasi: Darwis Jeunieb : Anggota KPA Tidak Mendukung PA Adalah Pengkhinat Bangsa Aceh
Darwis Jeunieb : Anggota KPA Tidak Mendukung PA Adalah Pengkhinat Bangsa Aceh
https://2.bp.blogspot.com/-A9mGuaRj_c4/WBYVmjP7u3I/AAAAAAAAAWw/beoSBf-WRa0SyZkKpwi4EiuO6hph7TmDgCLcB/s640/darwis%2Bjeunib.png
https://2.bp.blogspot.com/-A9mGuaRj_c4/WBYVmjP7u3I/AAAAAAAAAWw/beoSBf-WRa0SyZkKpwi4EiuO6hph7TmDgCLcB/s72-c/darwis%2Bjeunib.png
Liputan Investigasi
http://www.liputaninvestigasi.com/2016/10/darwis-jeunieb-anggota-kpa-yang-tidak.html
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/
http://www.liputaninvestigasi.com/2016/10/darwis-jeunieb-anggota-kpa-yang-tidak.html
true
2259537535745442111
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy